Andik Berlatih di DC United Amerika



Sobat penggemar bola? Gemar juga Tim Garuda?? Banyak lho sobat yang gemar bola tapi tidak gemar Liga Indonesia.
Bagi Sobat yang ikuti perkembangan bola tanah air pasti kenal nama  Andik Vermansyah. Saat  ini Andik Vermansyahyang sudah empat hari berada di Amerika rencananya akan mulai berlatih bersama DC United hari ini Selasa (11/9/2012) malam nanti waktu Indonesia.


Kemampuan gelandang Persebaya itu akan dipantau selama 10 hari atau paling lama dua minggu. Klub DC United sendiri adalah anggota MLS (Major LeagueSoccer) yang berbasis di Washington DC, AS. Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, menjadi pemegang saham utama DC United selain Jason Levien dan William HC Chang.

Sang Lionel Messi Indonesia tersebut  mendapat undangan karena prakarasa Erick Thohir yang merupakan salah satu pemegang saham DC United. Erick mengatakan kalau Andik akan senang berada di sana karena suasana yang enak dan nyaman, serta cukup banyak masyarakat Indonesia di sana. Diakui Andik, ia sebenarnya merahasiakan rencana latihan tersebut. Andik memastikan ia akan bisa mengatasi berbagai masalah yang timbul termasuk kendala bahasa. Untuk Bahasa, Andik sendiri mengaku ia sampai harus membeli alat penerjemah elektronik Alfalink agar tidak kesulitan saat di sana.

Andik sendiri selama di DC United akan berlatih bersama Tim Utama dan Tim Cadangan (Reserve). Andik direncanakan akan mengikuti dua laga bersama Tim Reserve. Tentunya hal ini akan menjadi bekal berharga bagi Andik karena akan berkesempatan menjajal Liga Profesional Amerika Serikat dengan kualitas liga yang jauh di atas Indonesia. Andik mengaku masih menyempatkan diri untuk memantau berita nasional, utamanya sepak terjang tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau 2012. Semoga Sukses Andik..

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Andik Berlatih di DC United Amerika



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

9 Respones to "Andik Berlatih di DC United Amerika "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |