Aksi Bruce Willis Di Film “Looper”




Sobat Tergaptek pecinta film pasti ga akan melewatkan film yang satu ini. Film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Rian Johnson ini menghadirkan bintang "Dark Knight Rises" Joseph Gordon-Levitt sebagai pembunuh bayaran. Film ini mengambil setting dimasa depan dimana perjalanan waktu sudah bisa dilakukan tetapi merupakan hal yang tidak begitu legal. Film ini berfokus pada seorang pembunuh bayaran bernama Joe (Joseph Gordon-Levitt) yang bergabung dalam organisasi kriminal bernama Loopers. Tetapi Joe bukanlah seorang pembunuh bayaran biasa. Semua korbannya dikirim dari masa 30 tahun yang akan datang dalam keadaan terikat dan tertutup mukanya. Joe kemudian menembak korbannya dengan sadis, membakar mayatnya, dan semua bekas kejahatan akan menghilang tanpa jejak. Hidup sangat menyenangkan bagi Joe sampai suatu hari korban berikutnya datang dalam kondisi tanpa terikat dan tanpa tertutup mukanya itu adalah dirinya dimasa yang akan datang (Bruce Willis), dan dia tidak akan tinggal diam menunggu dibunuh tanpa memberikan perlawanan.

Bruce Willis menyatakan kalau film “Looper” adalah film action terbaik yang pernah dia bintangi sampai saat ini. Bruce menilai, Rian telah berhasil membuat suatu kisah yang original dan jarang bisa dilakukan oleh orang lain. Di film bertemakan masa depan ini, Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt memainkan peran yang sama sebagai Joe, namun berbeda usia. Selain Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt, film Looper juga akan dibintangi oleh Emily Blunt, Paul Dano, Noah Segan dan Garrett Dillahunt. Looper dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 28 September 2012. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air..


- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Aksi Bruce Willis Di Film “Looper”



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

16 Respones to "Aksi Bruce Willis Di Film “Looper”"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |