Paris Hilton Akan Menjadi Model Video Klip Kpop





Kpop memang telah mendunia. K-pop juga telah menyusup pasar di Inggris, Perancis, Amerika Selatan dan tentu saja seluruh Asia. Awal pekan ini, terungkap bahwa Paris Hilton akan membintangi video musik Kim Jang Hoon. Penyanyi Korea Kim Jang-hoon ini telah dilaporkan akan membuat sebuah video musik baru dengan tamu istimewa Paris Hilton.


Seorang wakil dari Kim Jang Hoon menyatakan, "Untuk video musik Kim Jang Hoon  mendatang kami telah menyelesaikan kesepakatan dalam casting dengan Paris Hilton. Sebelumnya mereka telah melakukan survei di Korea untuk mengetahui aktris hollywood siapa yang paling banyak dikenal di Korea. Tersebut nama Jessica Alba, Scarlet Johansson, dan Paris Hilton. Dan ternyata Paris lah yang paling populer di Korea.
 
Album ke-10 Kim Jang Hoon ini akan dirilis bulan depan pada tanggal 4 September dan akan dibuat menjadi dua versi yaitu 2D dan versi 3D. Dalam video klip tersebut Paris Hilton mengenakan gaun putih panjang dan berdiri di samping Hoon Kim Jang yang mengenakan pakaian serba hitam. Mereka berdua tersenyum dan tampak sangat dekat sambil melihat kamera.


Bulan lalu, penyanyi populer Kim Jang Hoon yang dikenal sebagai "angel of donation" mendapatkan penghargaan di Gedung Putih untuk kontribusinya kepada masyarakat Korea dan Amerika Serikat. Ia menerima Penghargaan Relawan Layanan Presiden AS selama konser di Los Angeles. Penyanyi ini juga dikenal karena kecintaannya Pulau Dokdo dan kontribusinya dalam meningkatkan kesadaran global bahwa Dokdo adalah wilayah Korea Selatan oleh iklan Dokdo di berbagai media Amerika, termasuk "The New York Times."

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Paris Hilton Akan Menjadi Model Video Klip Kpop



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

14 Respones to "Paris Hilton Akan Menjadi Model Video Klip Kpop"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |