Archos GamePad, Untuk Android Gamers




Archos telah memiliki beberapa pengalaman di pasar Android yang membuatnya untuk mengumumkan peluncuran tablet game 7 inci terbaru dengan tombol khusus, yang juga menggabungkan game dan fitur tablet.
Diluncurkan di pameran teknologi IFA 2012, Berlin, Jerman, Gamepad ini memang ditujukan untuk para penggemar game yang menginginkan pengalaman yang lebih karena ada tambahan analog stik di samping tablet.



Archos Gamepad ditujukan untuk gamers yang juga membutuhkan akses ke email, internet, aplikasi lain, selain bermain game favorit mereka. GamePad ini akan didukung oleh ribuan game Android. Sementara itu soal spesifikasi, GamePad ini mempunyai layar seluas 7 inch dengan touch screen kapasitif yang dilengkapi dengan tombol kontrol fisik dan stik analog. Soal daya kerja dipasangkanlah prosesor dual core 15.Ghz.


Tidak seperti beberapa tablet Archos sebelumnya, model baru ini juga tersertifikasi Google. Archos Gamepad ini didukung oleh sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich operasi dan Google bersertifikat, yang berarti pengguna akan memiliki akses ke lebih dari 600.000 aplikasi dan game melalui Google Play Store. Rencananya, GamePad ini akan mulai dijual paling lambat Oktober dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sebesar USD 190 atau sekitar Rp 1,8 juta saja.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Archos GamePad, Untuk Android Gamers



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

10 Respones to "Archos GamePad, Untuk Android Gamers"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |