BlackBerry 10 s Mengetik pesan dan email lebih leluasa.




http://tctechcrunch2011.files.wordpress.com/2012/04/bb10keyboard.jpg?w=640


Kemunculan  BlackBerry 10s masih diselimuti misteri, apalagi direncanakan perangkat Alpha Dev diperkirakan akan dibenamkan sebagai software baru . Hal ini oleh RIM sebagai modifikasi dari  dari OS (Operating System) yang akan menggantikan OS sekarang ini.
Dengan sedikit sentuhan pada fitur maka BlackBerry10 s  ini akan lebih sempurna dan rencananya akan dikeluarkan akhir Tahun 2012 ini. Wah kagak sabar sobat Tergaptek.comtergaptek.com.

Vivek Bhardwaj, Kepala  Software RIM menjelaskan bahwa  tampilan awal pada keyboard BlackBerry 10, masih akan dikembangkan lagi walaupun sangat familiar sekali. (lihat gambar). Dengan papan tust BlackBerry 10s ini maka kita dapat mengetik pesan atau membalas email dengan cepat, karena hurufnya satu persatu di papan tust. Kalau kita mau menulis “ LOVE” maka tinggal pencet tuts L O V E , jadi kalau menulis hurug L tidak harus memencet tuts J dan K dulu. Begitu pula untuk memencet huruf O  dan seterusnya. Langsung Brooo…ciamik.
elitedaily.com

Dengan bentuk papan tuts tersebut maka  Produsen RIM akan lebih memanjakan user BlackBerry 10s lebih leluasa dan sangat nyaman dalam mengetik ataupun browsing serta menjawab email.
Dengan cara itu maka kita tidak dalam mengetik di tuts akan lebih cepat dan meminimalkan kesalahan.

Semua sejarah pribadi Anda, email Anda, SMS, Facebook, Twitter –serta percakapan yang pernah dilakukan akan bisa discan.
Tapi untuk penambahan fitur dan software yang lain masih terus diadakan penyempurnaan agar nantinya selain user BlackBerry 10s ini lebih friendly dan tentunya lebih canggih fitur serta performanya. Bagi para Black “ Mania” Berry tunggu akhir Tahun ini yaaa.

Don’t miss it…
Source: techcrunch.com
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BlackBerry 10 s Mengetik pesan dan email lebih leluasa.



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

22 Respones to "BlackBerry 10 s Mengetik pesan dan email lebih leluasa."

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |