Paket simPATI Opera Mini dan WhatsApp



Online menggunakan Hp merupakan aktifitas yang sering banget aku lakukan. Hampir setiap saat aku Online lewat Hp kesayanganku ini. Ketika sedang online (OL) aktivitas yang paling sering kulakukan ialah browsing buka-buka blog dan baca-baca info terbaru yang ada di dunia maya baik itu dari portal berita maupun forum-forum serta tidak ketinggalan untuk membuka akun sosial mediaku seperti Facebook dan Twitter.

opera mini next
Opera Mini

Selain browsing, aktifitas online yang suka dilakukan ketika online di Handphone ialah Chatting. 

whatsapp foto
Whats App

Untuk melakukan browsing dan chatting tentu kita memerlukan aplikasi dan paket data agar bisa mengakses internet. Aplikasi favoritku ialah Opera Mini buat browsing dan WhatsApp untuk chatting. Opera Mini merupakan browser mobile yang paling banyak orang gunakan. Dengan Opera Mini kita bisa    berselancar di dunia maya dengan lebih mudah, murah dan cepat. Dengan WhatsApp kita bisa chatting / berkirim pesan ke sesama pengguna WhatsApp, kelebihan whats app ialah bisa diinstal di berbagai platform hp seperti Android,  Windows Mobile, Apple, Blackberry, Android, Symbian bahkan bisa juga di beberapa hp Java.



Nah, seperti yang kubilang diatas tadi, selain aplikasi kita juga butuh koneksi internet. Ada paket internet yang pas banget nih untuk pengguna simPATI. simPATI yang sebelumnya memiliki paket simPATI Puas 2 sekarang hadir lagi dengan promo khusus Opera Mini & WhatsApp dengan tarif hanya Rp 0,5/Kb. Jadi apabila sobat mengakses OperaMini & WhatsApp tarifnya hanya setengah rupiah per kb nya. Dengan tarif seperti itu sobat tentu bisa browsing dan chatting dengan lebih asyk.

simpati
Paket simPATI OperaMini WhatsApp


Menggunakan WhatsApp dan OperaMini dengan tarif 0,5 Rupiah per KBnya bisa online seharian tuh WhatsAppnya walau hanya dengan pulsa Rp.5000. Karena aplikasi IM biasanya hanya sedikit memakai kuota data kita kecuali kita mengirim banyak file yang sizenya besar-besar. 

Lalu ketika memakai Opera Mini dengan tarif 0,5/KB dari Paket simPATI, sebagai contoh aku menghitung penggunaan data di OperaMiniku lewat menu 'Data Usage' ternyata penggunaan data internet selama 4 hari aku hanya sekitar 20 MB an saja itu artinya hanya menggunakan pulsa Rp.10.000 an untuk 4 hari. Lumayan terjangkau kan ? padahal aku termasuk orang yang super maniak online alias online terus 24 jam, #MaklumGaptek ^_^ .

Sedikit tips untuk lebih menghemat lagi paket data simPATI ketika menggunakan Opera Mini ialah dengan cara setting agar Opera Mini kita menampilkan kualitas gambar yang rendah atau bahkan bisa di nonaktifkan saja.

Untuk bisa mendapatkan paket simPATI khusus Opera Mini dan WhatsApp ini sebelumnya sobat harus berada pada paket simPATI Puas 2, jadi bagi yang belum berada di paket simPATI Puas 2 bisa mengaktifkannya lewat *999*51#. 
Untuk mengetahui status skema tarif yang sedang sobat pakai sobat bisa mencek di *999# -> pilih paket simPATI -> pilih cek paket.

Selain paket data yang hanya 0,5 khusus Opera Mini dan Whats App kita juga bisa mendapat Puas SMS-an hanya  dengan mengirim 2 kali SMS akan mendapat GRATIS 500 SMS sampai jam 5 sore lalu cukup 5 kali SMS, GRATIS 500 SMS dari jam 5 sore hingga 12 malam.I nfo lebih lengkapnya mengenai simPATI Paket khusus OperaMini dan WhatsApp ini sobat bisa lihat di : http://www.telkomsel.com/promosimpati.

Oh iya, Bagi sobat yang sudah pakai WhatsApp dan Opera Mini simPATI bisa berkesempatan ikut private party di lokasi rahasia yang sangat eksotis bersama Farrah Quinn (brand ambassador simPATI WhatsApp Opera Mini). Caranya cukup  Follow twitter @simPATI dan like  facebook.com/simPATI  lalu ikuti info yang ada di twit dan update status simPATI. Bagi yang belum pakai simPATI bisa segera mencobanya !

Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Paket simPATI Opera Mini dan WhatsApp



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

21 Respones to "Paket simPATI Opera Mini dan WhatsApp"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |