Konser Laruku (L'Arc n Ciel) di Indonesia 2012 | Jakarta



L'Arc en Ciel alias Laruku yang menjadi kiblat J-Rocks (Japanesse Rock) hari ini, 2 mei 2012 akan konser di Jakarta Indonesia. 

Laruku Konser di Indonesia
 Bertajuk L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour   Band Asal Jepang yang beranggotakan Tetsuya (bass), Hyde (vokal), Yukihiro (drum), dan Ken (gitar) siap menghentak Lapangan D Senayan malam ini dengan lagu-lagu andalan mereka.

Laruku merupakan band senior yang sangat sukses, terbukti dari umur band mereka yang seumuran dengan umur ku (sejak 1991) mereka sudah berhasil menjual belasan sampai puluhan juta album di Jepang dan Dunia dan masih eksis hingga hari ini. Laruku juga masih produktif dalam membuat lagu , sudah mengeluarkan 12 Album hingga saat ini, album terbaru mereka "Butterfly" baru dirilis bulan februari 2012 lalu.

Lagu Laruku hampir semuanya aku sukai, aku mulai suka Laruku (L'Arc en Ciel) sejak zaman Sma (tahun 2005 an), ketika itu lagi zaman-zamannya Anime jadi secara tidak sengaja aku mendengarkan lagu-lagu jepang yang jadi Soundtrack Anime dan juga lagu Laruku. Pada zaman Sma dulu juga aku lagi menggandrungi Jrocks (Indonesia). Album Laruku AWAKE lah yang paling kusuka karena di dalam album tersebut terdapat single-single seperti Jiyuu e no Shoutai (自由への招待) dan Twinkle Twinkle.

Info : Untuk mengetahui lagu Jepang Terbaru 2012 sobat bisa cek postingan Tergaptek.com yang ada di Lagu Jepang Terpopuler Mei 2012 . Namun sayang sekali lagunya L'Arc n Ciel belum masuk chart lagu japan terpopuler mei 2012.

Nah malam ini nanti Laruku Konser di Indonesia, tentu sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar J-rocks Indonesia karena konser Laruku ini merupakan yang pertama kali di Indoesia sejak 20 tahun lalu band ini Dibentuk.

Tiket Laruku untuk konser di Indonesia inipun sudah barang tentu habis terjual. Karena dijual sejak Januari lalu online, terhitung seminggu saja tiket sudah habis diserbu penggema.

Lagu Yang Dibawakan L'arc n Ciel di Konser di Indonesia belum disampaikan ke publik namun seperti yang tergaptek.com kutip dari Okezone Hyde Vokalis Laruku menjanjikan merekan akan membawakan lagu yang sesuai dengan penggemar di Indonesia 
"Terus terang kami belum bisa beritahu lagu apa, tapi kita sudah melakukan research untuk lagu apa yang disenangi oleh penggemar Indonesia,"

Seperti apa meriah dan hebohnya konser laruku nanti di Indonesia. Kita tunggu saja cerita dari teman atau media yang beruntung bisa nonton laruku secara langsung (apa ada diantara sobat tergaptek yang nonton konser nanti malam ?). 

Blogger Gaptek sendiri tidak bisa menonton karena tiket sudah habis duluan dan juga pas ada info konser dan pemesanan tiket aku juga berfikir kalau nonton konser nanti dimana nginapnya dan besarnya biaya tiket pesawat dari Banjarmasin menuju Jakarta plus harga tiket konser laruku yang paling murahnya saja sudah seharga Rp.500.000.

Album Tribute Laruku

Oh iya selain Konsernya nanti dalam rangkaian L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour, Laruku juga menyediakan dua album yaitu Album live konser mereka DVD Live Twenity yang berisi 20 aksi konser pilihan mereka (semoga saja aksi mereka di Indonesia mereka nanti masuk dalam salah satu aksi pilihan ^_^)


Nah selain album Dvd Live, ada lagi album tribute Laruku yang menurutku bakalan menarik banget karena lagu-lagu laruku akan dibawakan oleh penyanyi terkenal dunia dengan latar belakang bukan Rock / Punk melainkan kebanyakan POP dan genre lain.
Album L’Arc en Ciel Tribute akan berisi lagu recycle hits milik L’Arc en Ciel. Para penyanyi itu diantaranya Boyz II Men, Clementine, Daniel Powter, Eric Martin, Maxi Priest, John 5, Orianthi, TLC, Vincent Neil, dan Zebrahead. Kita tunggu bagaimana hasilnya nanti.

Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Konser Laruku (L'Arc n Ciel) di Indonesia 2012 | Jakarta



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

6 Respones to "Konser Laruku (L'Arc n Ciel) di Indonesia 2012 | Jakarta"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |