Klarifikasi Justin Bieber Untuk Indonesia (Twitter)



Pada artikelku sebelumnya yang bisa dibilang memacu Emosi warga Indonesia  Kalimat Hinaan Justin Bieber Ke Indonesia dikutip dari berbagai media online Dikatakan kalau Justin Bieber melecehkan Indonesia lewat kata-katanya yang bilang Indonesia dan Studi Musik yang dia pakai ketika di Indonesia tidak baik.
Ternyata Indonesia menjadi "sesuatu"untuk Justin Bieber. Karena mulai hebohnya berita yang mengabarkan dia menghina Indonesia, Justin Bieber sampai nge Twit di akun Twitternya @justinbieber dan mengklarifikasi kalau kabar tidak baik mengenai Indonesia tersebut tidak benar dan dia bilang kalau dia memperhatikan Indonesia dan mencintai semua fansnya.

Berikut ini twit dari Justin Bieber menanggapi kabarnya yang lagi kurang Baik mengenai Indonesia

twitter justin bieber indonesia
Klarifikasi Twit JustinBieber Untuk Indonesia


one rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. #fact (https://twitter.com/#!/justinbieber/status/196792550063996928)

Kabar Justin Bieber Menghina Indonesia sempat panas beberapa hari terakhir ini bahkan di kolom komentar postingan tergaptek juga ikutan panas karenanya Banyak yang jadi kontra atau benci dengan JB.

Namun dengan adanya Twit singkat dari Justin Bieber tanggal 30 april lalu akankah membuat Fans Justin Bieber (Belieber) Indonesia jadi kembali ngefans dengannya ?

Dalam kasus yang menyebutkan Justin Bieber Hina Indonesia ini sebenarnya tidak ada dokumen, tulisan atau rekaman yang membuktikan kalau Justin Bieber benar meledek Negara Indonesia. Namun karena kabarnya besar menyebar masuk media online Indonesia, Jadi hampir tidak mungkin kabar tersebut Hoax.

Entah siapa yang benar mengenai berita ini, yang penting kita tetap Damai. Tidak terlalu penting mempermasalahkan apa kata Justin Bieber mengenai Indonesia karena bila dibandingkan Indonesia, seorang Justin Bieber itu tidak ada apa-apanya sama sekali.

Jangan Lupa Follow Juga Twitter Tergaptek yAAAAk di @tergaptek
^_^
Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Klarifikasi Justin Bieber Untuk Indonesia (Twitter)



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

43 Respones to "Klarifikasi Justin Bieber Untuk Indonesia (Twitter)"

 

© 2012 TerGapteK.CoM All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Ayead Blogger TerGaptek Banjarmasin |