Kalimat Hinaan justin bieber Tentang Indonesia



Justin Bieber namanya sering kudengar tahun lalu, awal mendengar kata itu dari anak-anak cewek dan cowok yang nanyain lagu-lagu Justin Bieber yang mereka singkat dengan JB.

Dulu waktu dengar lagunya yang ketika itu banyak remaja sukai berjudul Babby, aku mengira JB itu nama penyanyi cilik perempuan asal Amerika yang lagi naik daun. Selang beberapa minggu atau beberapa bulan kedepan aku baru tau kalau ternyata JB atau Justin Bieber itu nama seorang penyanyi Cowok. Emang siiih suara JB itu mirip ama cewek ^_^ #MaHoDetecTed

Justin Bieber
Justin Bieber Tampang Gak Enak Dipandang #Gaptek, Gambar : Zimbio


Akhir-akhir ini nama justin bieber mulai ramai kembali di Indonesia tapi bukan karena lagunya atau konsernya melainkan karena kabar kalau Justin Bieber Menghina Indonesia (Negara Kita Brooooo). Kabar ini kubaca beberapa hari lalu dari sebuah portal berita. Dikatakan Justin Bieber bilang Indonesia negara antah berantah / Negara tidak penting ketika dia berada di London promo album terbarunya believe.

Ketika itu justin BIBIR DOWER ditanya mengenai proses penciptaan sebuah lagu barunya yang berjudul Be Alright yang kebetulan dia ciptakan sendri (Katanyaaaaa) saat konser di Indonesia seperti yang dikutip dari Mirror , inilah awal dari pelecehan atau penghinaan Justin Bieber terhadap Indonesia. 

Kalimat Hinaan / Pelecehan Justin Bieber Terhadap Indonesia :


"Saya sedang berada di satu negara yang tidak penting," 


"Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," 


  • Kalimat hinaan pertama, justin bieber bilang kalau negara Indonesia tidak penting (antah berantah). 
  • Kalimat kedua justin bieber menghina Indonesia, dia melecehkan studio musik rekaman, dalam hal ini mungkin musisi-musisi Indonesia yang membantu proses rekamannya.

Walau justin bieber hanya newbie di dunia musik namun karena beritanya cukup heboh jadi Justin Bieber hina Indonesia ini menjadi lumayan besar dan mendapat tanggapan dari masyarakat Indonesia salah satunya dari blogger gaptek.

Sudahlaaah dari sekarang jangan lagi mengelu-elukan artis gaptek seperti Justin Bieber mending kita dukung musik dan Budaya Indonesia sendiri biar Indonesia makin dikenal dan dihargai oleh orang ASING. Kalau kita maju , orangpun akan segan bahkan takut untuk menyindir apalagi menghina kita.


Hei para Belieber yang tergila-gila dengan JB masih sudikah kalian memuja-muja orang dengan tampang gak enak seperti diatas hanya karena tampang sok kereb, lagu yang dibawakannya enak didengar dan banyak yang suka lalu kalian ikut-ikutan suka ? Jangan Gaptek.


Kalian suka Justin Bieber bukan berarti kalian akan jadi keren dimataku, gak!. Justru aku kasihan dengan para fans-fans fanatik seorang artis.Kok begitu ya mengidolakan artis kesukaannya, belum tentu artis yang disukai itu respect terhadap kita apalagi Justin Bieber yang baru saja konser di Negara kita ini justru meledek Indonesia , Negara kebanggan kita.


UPDATE 30 April 2012
Baca juga Klarifikasi yang disampaikan Justin Bieber mengenai Indonesia melalui akun twitternya di Klarifikasi Justin Bieber Lewat Twit Untuk Indonesia

Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Kalimat Hinaan justin bieber Tentang Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

53 Respones to "Kalimat Hinaan justin bieber Tentang Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |