BTS XL Lebih Dari 30.000



Rabu, 11 april 2012 kemarin belasan blogger dari Jakarta dan sekitarnya ikut menghadiri acara peresmian BTS XL di Tol Cipularang Pirwakarta, dalam rangka syukuran 'BTS XL Tembus 30.000' di Indonesia. Selain di Cipularang, acara serupa juga dilangsungkan di beberapa kota : Makasar, Pekanbaru, Jogja dan Denpasar.


Dengan menggunakan Bus, dari Jakarta kita berangkat jam 7.30 pagi menuju Cipularang Purwakarta. Perjalanan dari Jakarta-Purwakarta memerlukan waktu sekitar 2 jam lebih. Sampai di Purwakarta ternyata acara sudah hampir mulai. Peresmian BTS Purwakarta yang aku  ini merupakan BTS ke 3.183 di Jawa Barat. Peresmian ditandai dengan pemukulan perkusi lalu peserta diajak masuk ke area Tower Bts XL serta mendapat penjelasan mengenai BTS tersebut. 


Setelah peresmian dan hiburan dari dancer cilik yang menarikan tarian daerah maka acara di lokasi BTS XL Purwakarta di akhiri dan disambung ke acara makan siang di balai desa Sawit yang jaraknya beberapa ratus meter dari BTS ini. Selesai makan kita yang ada disana diberi bingkisan dari XL. Kalau bingkisan ini aku berfikir pasti isinya tidak jauh-jauh dari : Kaos, Buku, Pulpen. Ternyata perkiraanku salah. Isinya dari bingkisan tersebut ternyata oleh-oleh makanan has Purwakarta.

Angka 30.000 pada jumlah BTS XL itu merupakan angka yang sangat besar. Dengan jumlah BTS sebanyak itu artinya XL semakin luas jangkauannya bahkan hingga ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia dan juga  selain jangkauan tambah luas layanannya pun menjadi semakin bagus. Dengan peningkatan jangkauan dan kualitas tersebut tentu akan membuat para pengguna XL yang sudah lebih dari 46,4 juta semakin nyaman dalam melakukan aktifitas komunikasi.


Lebih dari 30.000 BTS XL tersebut tersebar di Jawa (62%), Sumatera (20%) dan kawasan Timur Indonesia  (Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua) (8,5%) dari lebih dari 30.000 BTS itu, 20% diantaranya adalah BTS 3G. XL berkomitmen terus meningkatkan kualitas jaringannya dan membangun jaringan 3G / HSDPA hingga ke desa-desa.

XL merupakan salah satu perusahan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang beroperasi sejak tahun 1996 dan sekarang memiliki pelanggan lebih dari 46,4 juta jadi layanan dan kualitasnya tentu terjamin dan akan terus meningkat. 



Kita sebagai masyarakat Indonesia pengguna XL akan selalu nyaman dan dengan insfratuktur jaringan telekomunikasi seluler yang berkualitas di seluruh provinsi Indonesia (33 Provinsi) XL artinya juga turut serta dalam membantu pemerintah dalam membangung jaringan guna mendorong pemerataan pembangunan di pelosok daerah.


Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: BTS XL Lebih Dari 30.000



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "BTS XL Lebih Dari 30.000"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |