Starbol 2012 | Info Skuad Pemain dan Pelatih | Dahysat Malu-maluin



Starbol 2012 pertandingan luar biasa yang mengadilrkan bintang sepak bola kelas dunia akan digelar malam ini 25 Februari jam 8.30 di RCTI.


Starbol menghadirkan bintang-bintang sepakbola dunia antara lain mantan kapten Italia dan legenda Juventus Fabio Cannavaro dan Edgar Davids, Robert Pires (Arsenal), Marco Materazzi (Inter Milan) serta dua bintang Brasil, Denilson dan Djalminha.


starbol 2012
Pemain Starbol tiba di Indonesia :  Gambar detik.com




Starbol 2012 merupakan ajang eksebisi pertandingan sebakbola dalam ruangan yang formatnya hampir seperti futsal namun dengan 6 pemain. Para bintang sepak bola itu akan tampil dalam ajang showbol yang terinspirasi dari pertandingan indoor football di Amerika Latin, seperti Brasil dan Uruguay, yang dikemas dengan versi Indonesia.  Tim akan dibagi menjadi dua Eropa and friends dan Samba and friends.


Sebelumnya ditahun 2011 juga ada acara serupa 'starbol 2011' Berbeda dengan Starbol 2011 yang hanya mendatangkan kapten tim nasional Belanda, Giovanni van Bronckhorst, kali ini Morstar Soccer selaku penyelenggara Starboll tak tanggung-tanggung mendatangkan enam pemain dunia dan dinilai starbol 2012 akan jauh lebih menarik dari tahun sebelumnya.




Pelatih Starbol 2012
Eropa And Friend :  Danurwindo
Samba And Friend :Jacksen F Tiago 



Skuad Starbol Indonesia 2012


Pemain Timnas Indonesia Yang Masuk Starbol Indonesia
Enam pesebakbola Bintang kelas Internasional Cannavaro dkk hadir ke Indonesia dan akan berkolaborasi dengan pemain sebak bola Indonesia STARBOL INDONESIA 2012 pemain Indonesia Premier League (IPL) maupun di Indonesia Super League (ISL) : 



18 pemain Indonesia yang akan memeriahkan perang bintrang Starbol 2012:
Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC),
Aleks Vrteski (Persija Jakarta IPL),
Alexandre da Silva Mariano (Persebaya Surabaya),
Hilton Moreira (Sriwijaya FC),
Isnan Ali (Mitra Kukar),
Firman Utina (Sriwijaya FC),
Erol Iba (Persebaya Surabaya),
Hamka Hamzah (Mitra Kukar),
Socrates Matulessy (Pelindo/Timnas Futsal),
Ponaryo Astaman (Sriwijaya FC),
Achmad Bustomi (Mitra Kukar),
Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat),
Kurniawan Dwi Julianto (PPSM Magelang),
Kim Kurniawan (Persema Malang),
Bima Sakti (Persema Malang),
Sansan Fauzi (Persija Jakarta IPL),
Hendra Bayauw (Persija Jakarta IPL),
Eli Eboy (Semen Padang).



Starbol di Acara Musik Dahsyat RCTI

Sedikit malu juga melihat bintang sepak bola dunia tampil di acara dahsyat, bukan malu karena apa-apa tapi karena waktu aku menyaksikan mereka di acara dahsyat. Presenter presenteran di acara dahsyat tersebut sangat terlihat tidak profesional. Ketika bintang sepak bola Brazil Denilson berbicara menjawab pertanyaan yang sebelumnya dilontarkan kepadanya melalui penterjemahnya. Eh presenter yang aku gak KENAL namanya itu malah asyk bercanda bicara gak jelas manggil-manggil JUPE (Julia Peres arti yang SOK seksi padahal gak ).
Alhasil suara dari pesebakbola dunia tersebut tidak terdengar dan juga jadi tidak didengarkan. Bahkan sampai raffi ahmad menegur, "sudah-sudah denilson mau ngomong", Jupe dan presenter lainnya masih saja coba ngelucu gak penting #JAYUS.
Beginilah nasib acara di Indonesia bila presenternya tidak pro alias GAPTEK menangani bintang sepak bola dunia STARBOL ^_^ ? Dahsyat memang kurang pro, tahun lalu juga Dahsyat bahkan di protes Five Minutes dan tidak mau tampil lagi di Dahsyat karena mereka merasa dipermalukan.


Jangan Lupa malam ini jam setengah sembilan STARBOL RCTI Perang Bintang Sepak Bola. Sebelumnya jam setengan 2 siang ini juga ada acara GOl GOl Starbol bersama  bintang Starbol.


Daripada nonton acara berita lamarannya Anang Ashanti mending lihat acara dan berita STARBOL ^_^.(Rcti Streaming).


Salam GapteK - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Starbol 2012 | Info Skuad Pemain dan Pelatih | Dahysat Malu-maluin



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

15 Respones to "Starbol 2012 | Info Skuad Pemain dan Pelatih | Dahysat Malu-maluin"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |