Kopdar Istimewa Blogger Banua Bersama Mba Mubarika Darmayanti dan Om Arief EW



Sabtu 18 Februari 2012 merupakan hari yang istimewa untuk kawan-kawan Blogger Banua terutama buat aku juga. Pasalnya sabtu siang kita mendapatkan kesempatan Istimewa bertemu secara langsung dengan dua Orang Blogger istimewa yaitu Mba Mubarika Darmayanti (Chief Business Officer Idblognetwork) dan Om Arief Ew Sekre Blogger Nusantara.

Pertemuan pertama dan keduaku dengan Mba Rika dan Om Arief Ew terjadi di Surabaya. Berawal dari Roadblog Blogilicious yang aku ikuti di Surabaya. Kemudian berlanjut pertemuan ketiga 

Om Arief Ew (AriefEw.com) berangkat dari Sidoarjo, Surabaya dan Mba Mubarika (Mubarika-Darwayanti.com) dari Jakarta yang tiba di Banjarmasin sejak Sabtu pagi langsung Anak anak Blogger Banua jemput ke Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru sempat singgah ke tempat acara aruh blogger 2012 dan menuju hotel yang ada di Banjarmasin kemudian siap-siap sebentar lalu menuju lokasi Kopdar Istimewa Blogger Banua bersama Mba Mubarika dan Om Arief Ew. 


Kopdar Istimewa ini dihadiri lumayan banyak Blogger Banua, berlokasi di Soto Bang Amat. Sebagian besar Blogger Banua ternyata sudah di TKP sejak lama. Bahkan ada  yang sudah habis makan (gaptekupdate.com) ketika kita rombongan datang.


Di kopdar mba Rika dan Om Arief juga memperkenalkan acara Roadblog Blogilicious yang juga akan digelar di Banjarmasin. Seru Beud mendengar pemaparan dari Om Arief dan Mba Rika seputar pengalaman ngeblog dan event yang pernah digelar dan diikuti mereka.


Diselingi ASAP dari pemanggangan Sate kita tetap cemengeud mengikuti jalannya perbincangan seru.



Sekitar 2 jaman di soto bang amat. Kita membubarkan diri bersamaan dengan tutupnya warung makan tersebut. Perjalanan pulang dari kopdar ini mba Rika dan Om Arief sempat mencicipi manisnta PEMPAKEN (durian merah, mirip durian cuman bukan durian, buah khas Kalimantan)


Pempaken buah mirip durian : foto diambil dari FB Mba Mubarika 
Malam hari perjalanan dilanjut menuju Pembukaan Aruh Blogger 2012.


Besoknya kita menuju Pasar Terapung lok baintan yang berada di Sei Tabuk. Kita memilih jalan darat yang ternyata perjalanannya cukup menantang. 


Kiri Ayead Tergaptek | Kanan Mubarika Darmayanti






Foto bareng di atas jembatan Pasar Terapung lok baintan


Pulang dari Sei Tabuk menuju Martapura. Nah disini kayaknya Mba Rika dan Om Arief belanja beud, martapura memang terkenal denga khas batu mewahnya.


Sore jam 4.30 Mba Rika dan Om Arief Ew bergegas menuju Bandara untuk pulang ke Kota Asal.Di Bandara kita juga bertemu Om IPUL Ji ketua komunitas blogger Makasar yang juga merupakan ketua Blogger Nusantara 2012 Makasar.


Maaf fotonya masih sedikit menunggu ada TAG foto-foto lainnya.


Semoga pertemuan Blogger Banua dengan Om Arief Ew dan Mba Mubarika Darmayanti ini bisa memberikan dampak yang super positiv untuk kemajuan Blogger di Kalimantan Selatan dan menambah semangat untuk ngeblog dengan event-event Blogging di Banjarmasin. Dan Semoga kita semua bisa bertemu lagi dan lebih banyak lagi Blogger Luar Kalimantan yang bisa ke Banjarmasin. 2 Hari yang berkesan.


Baca juga kelanjutannya di Kopdar ke 10 Blogger Banua Road To Blogilicious 2012 Banjarmasin
Semua Ada Proses | Tidak Instant


Alhamdulillah event Blogilicious rencananya 2012 salah satunya digelar di Banjarmasin .Aku yang mengikuti perkembangan event blogilicious ini sejak tahun 2010 lalu berkesempatan mengikutinya di pertengahan tahun 2011. Hingga tahun 2012 ini Banjarmasin juga turut serta meramaikan roadblog. Baca selengkapnya di : HADIAH TAK TERLUPAKAN TERGAPTEK | BLOGILICIOUS 2011



Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Kopdar Istimewa Blogger Banua Bersama Mba Mubarika Darmayanti dan Om Arief EW



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

65 Respones to "Kopdar Istimewa Blogger Banua Bersama Mba Mubarika Darmayanti dan Om Arief EW"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |