Cara Gaptek Mengatasi Notifikasi Grup Facebook Masuk EMAIL



Sobat Gaptek pengguna facebook yang mendaftar Facebook menggunakan Email utama (email yang sering dipakai dan di cek isinya) mungkin ada yang terganggu ketika ada notif email yang jumlahnya tidak sedikit masuk gara-gara pemberitahuan Grup Facebook.

Ketika ada yang komen atau post di wall Grup maka sebanyak itulah notif email masuk yang kita terima.

Kelemahan / Kekurangan Facebook
Menurutku ini merupakan salah satu Kegaptekan facebook yang secara default mensetting notifikasi Grup masuk ke Email enable. Iya kalau grup yang diikuti jumlahnya sedikit, kalau jumlahnya puluhan sampai ratusan tentu sangat merepotkan membuka grup satu persatu lalu keluar dari grup tersebut atau mendisable notif pemberitahuan via email di grup tersebut seperti gambar di bawah.

Menyetting Notif Di Grup Agar tidak masuk email

Hilangkan centang di Also send an email to: xxxxx@ymail.com

Cara Mudah Setting Notif Banyak Grup Facebook Sekaligus Agar Tidak Masuk Email

Cara ekstrimnya ialah kita bisa keluar dari grup-grup saja agar notif tidak masuk lagi, namun apabila ada banyak grup yang memang kita ikuti tetapi tidak ingin mengganggu email kita maka caranya ialah dengan mensetting notif yang ada di menu Setting Facebook.

Berikut ini cara mengatasinya untuk menyetting agar Notif pemberitahuan grup-grup yang kita ikuti tidak masuk email kita lagi.


Setting notifikasi FB

  • Atau lewat centang grup mana saja yang ingin notifnya masuk email dan grup mana yang tidak masuk email di opsi " Change email settings for individual groups " tinggal hilangkan tanda centang yang ada di sana.

Semoga cara menghilangkan notif grup facebook ke email ini bermanfaat

Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara Gaptek Mengatasi Notifikasi Grup Facebook Masuk EMAIL



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

17 Respones to "Cara Gaptek Mengatasi Notifikasi Grup Facebook Masuk EMAIL"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |