Poconggg Juga Gaptek



Poconggg Juga Gaptek Pocong



buku poconggg juga pocong
Poconggg Juga Pocong GAPTEK


Pocongg, sebenarnya aku baru beberapa hari ini mengenalnya jadi belum kenal banget. Duluuuu buanget pernah dengar nama poconggg tapi gak sebeken pocong sekarang. 

Pertama kenal ama Poconggg itu minggu kemaren 4 11 11 ketika melihat dua orang teman membawa buku Poconggg Juga Pocong (PJP) sambil senyam senyum kayak poconggg ketika membacanya. Dari sana aku mulai terbesit untuk membaca juga poconggg juga poconggg. Sekedar diketahui buku Poconggg ini merupakan buku pertama yang aku beli di Gramedia dan menjadi buku bacaan pertama yang aku miliki. Maklum aku kan gaptek jadi semuanya bacaan dalam bentuk digital ajah, #naluriGaptek.

Selang beberapa hari dari pertama perkenalanku dengan Poconggg aku membeli buku PJP Poconggg juga Pocong di Gramedia, berikut dokumentasi ketika aku berada ditempat penjualan buku Poconggg. Sempat foto-foto sekali di salah satu sudut.


Suasana ketika mencari buku si pocongg

Di sudut itu ternyata tidak ada buku Poconggg ^_^. 

Setelah beberapa menit akhirnya ketemu juga buka poconggg dicariin sama "temen"ku yang kayaknya sudah hapal tata letak toko buku. Kalau aku seh walau 1,5 tahun bekerja satu gedung Mall yang sama dengan neh Toko Buku tapi q gak tau sama sekali ama neh tempat, terasa asing.

Pulang kerumah aku langsung sobek bungkusan buku Poconggg Juga Pocong dan baca sedikit. Pas pertama bawa neh buku kerumah ada ortu ngeliat aku bawa buku Poconggg Juga Pocong ortu langsung nanya 
"Wew,,, buku apaan tuh ada hantu ?" mungkin nyokap mengira itu buku serem, buku hantu kayak komik petruk,gareng yang dulu sering aku baca pas zaman SD.

Ternyata.com Poconggg itu ialah sebuah nama dari jenis Pocong.

Kesan pertama baca neh buku aku langsung sedikit ESmosi , dihalaman 4 aku melihat penggalan kalimat yang menyayat hatiku. TERNYATA POCONGGG GAK KENAL ISTILAH gaptek! .

Poconggg itu sama kayak TUKUL yang gak kenal istilah gaptek, kalau tukul masa orang gak kenal internet dibilang NDESO seharusnya kan GAPTEK, hedeh.

---------Halaman 4, paragraf ke dua ..------

"Gilaaaa, lo blon punya twitter ta" cupu bangettttttt..

Nah,,, pocong gak kenal istilah Gaptek ya?????

Kok cupu ,, bukan gaptek congg ??,,

--------------------------- --------------------
poconggg
Poconggg Cupu


Hallloooo conggg, elu dibilang CUPU ya dulu,, elu gak cupu conggg elu GAPTEK. GAPTEEEEK CONGGGG. Pocong GGGaptek

Menghela nafas sebentar dalam keadaan sudah gak mood lagi baca neh buku aku tetapkan membaca buku ini. Ternyata dalam buku ini cuman terdapat dua hal yang aku suka

2 hal yang Gaptek suka dan setuju dari buku Poconggg Juga Pocong :

1. Puisinya yang fenomenal
Berikut ini penggalan sajak puisi dari poconggg yang selalu terngiang-ngiang difikiranku dan sempat kujadikan status di FB 

"Kenapa cinta ingin hingar bingar di pasar ?
Kenapa cinta memecahkan piring gelas untuk sekedar keramaian ?
Kenapa tak cinta GEBER saja motor kopling kenalpot bredelan di KOST-an!
Biar ramai, biar anak kost-an lain marah sampai Gaduh...."


Poconggg


2.Ramalan Zodiak Poconggg Yang Tepat Jitu Brilian

zodiak poconggg
Ramalan bintang Poconggg yang Brilian, super sekali
 
    Poconggg Juga Pocong kunilai sudah mampu menarik perhatianku sedikit dari bukunya, dia blogger juga seh, pengguna blogspot jadi aku pingin baca bukunya, coba kalau dia bukan blogger beuuuh gua gak bakalan mau beli, palingan cuman pinjem ama temen aja.

Selain itu ternyata Ebook bajakan Poconggg juga Pocong juga belum beredar di internet, andai ada mungkin aku juga gak bakalan beli, paling cuman download ajah, #gaptek.

Film Layar Lebar Poconggg Juga Pocong the Movie
(24 November di Bioskop-bioskop kesayangan sobat)

Wah, beruntung banget pas aku lagi sedikit suka dengan Poconggg ternyata di 24 november 2011 ini juga akan meluncur versi Film layar lebarnya, sabar ya menunggu dua minggu kedepan.

film poconggg juga pocong
Poconggg Juga Pocong diangkat ke layar lebar
Trailer FIlm PJP Poconggg Juga Pocong



"Ini film pure komedi dan nggak ada adegan vulgarnya seperti film horor kebanyakan. Image pocong di sini berubah 180 derajat. Pocong yang selama ini menakutkan kita ubah jadi menghibur. Soalnya orang sekarang melihat film serius kayaknya sudah capek," papar Ody.

Bagi yang sudah membaca bukunya, mungkin pertanyaan pertama adalah, akankah filmnya nanti bisa selucu bukunya?

"Kita menyamakan persepsi dengan penulis, prosesnya lama supaya dari novelnya bisa diterjemahkan dengan baik ke film," ungkap sang Produser Pelaksana Cahaya DR Sinaga

'Poconggg Juga Pocong' dibintangi oleh Saphira Indah, Bagus Perwira, Nycta Gina dan Rizky Moc.




Sinopsis Film Poconggg Juga Pocong

Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan -yang paling memalukan- Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw -pocong senior- dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar.

Untungnya, ada Kunti, kuntilanak paling cantik dan gaul, satu-satunya hantu yang membantu Poconggg beradaptasi dan akhirnya menjadi sahabatnya. Lebih dari itu, Kunti juga menjadi sosok hantu yang selalu menjadi tempat Poconggg berkeluh kesah ketika ia sedang diusili Anjau atau sedang galau karena Sheila

Sheila, perempuan yang paling Poconggg sayang. Sayangnya, hubungan pertemanan -yang akhirnya berkembang menjadi rasa suka, harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya. Poconggg berupaya menyampaikannya, tetapi dunia yang berbeda membuat segalanya tidak mudah. Untungnya, Poconggg tidak sendirian, ada Kunti yang senantiasa membantunya. Ada Kunti yang menjadi tong sampah Poconggg ketika ia galau melihat Adit, senior Sheila di kampus yang mulai melakukan pendekatan ke Sheila.

Kepribadian Poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang usil. Kunti yang baik tapi galak. Dunia Poconggg dan Sheila yang sudah berbeda. Semuanya membuat Poconggg galau.

Film ini diangkat dari novel terlaris dan paling fenomenal tahun ini: ‘Poconggg Juga Pocong’. Sebuah film romantis komedi untuk anak-anak muda yang sedang galau...

Jenis Film :
Comedy/romatic
Produser :
Ody Mulya Hidayat, Endang Marlina, Cahaya Sinaga, Yoska Oktaviano
Produksi :
Maxima Pictures & Radio Ms Tri Fm
Durasi :
0



Referensi :  http://www.21cineplex.com/poconggg-juga-pocong,movie,2653.htm
http://hot.detik.com/movie/read/2011/09/22/133626/1728135/229/poconggg-juga-pocong-diangkat-ke-layar-lebar



Salam Bloggger GggapteK 


gaptek vs poconggg
Poconggg <3 Gaptek
Follow : @Tergaptek




Update :
Setelah 2011 sukses dengan buku PJP di Pertengarhan 2012 ini dikabarkan Arief Muhammad akan mengeluarkan buku keduanya.

Selain poconggg juga ternyata banyak pocong pocong lainnya yang beredar di dunia manusia. Banyak film yang menggunakan nama pocong juga buku. Nah berikut ini buku yang aku beli di gramedia hari ini tadi. hampir semuanya mengenai POCONG :

Pocong lagi musim

POCONG


1. Mision Pocongible
2. Ketemu Pocong
3.Sepocong kisah kunti
4. Manusia Setengah pocong Salmon

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Poconggg Juga Gaptek



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

103 Respones to "Poconggg Juga Gaptek"

 

© 2012 TerGapteK.CoM All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Ayead Blogger TerGaptek Banjarmasin |