Pembayaran Pertama Innity



Cerita Tergaptek Gajihan Pertama dari Innity.com

Alhamdulillah, tanggal 26 Oktober kemarin setelah was-was beberapa waktu aku dapat bayaran juga dari Innity.


Sebelumnya aku dan beberapa Blogger Indonesia lainnya yang menggunakan Innity sempat Was was karena pembayaran tidak sesuai jadwal. Akupun beberapa kali mengirimkan Ticket Support mempertanyakan kapan pembayaran untukku dilakukan. Beberapa pertanyaan pertama jawabannya memuaskan dari Innity bilang "Sesuai ketentuan Innity yang pembayarannya 90 hari dari setelah kita mencapai minimum PO maka aku bisa mendapatkan pembayaran pertamaku di bulan Oktober tadi" .

Namun pas di awal-awal bulan oktober tadi ternyata pas aku tanyakan ulang tentang pembayaran, pihak innity membuatku khawatir dan sempat ragu karena pas kutanya jawaban mereka belum pasti katanya dan mengatakan kemungkinan dibayar akkhir tahun.

Aku langsung tambah super was was setelah melihat jawaban seperti itu dan sempat berfikiran mencabut Iklan Innity dari Blogku beberapa waktu.

Alhamdulillah ternyata tanpa diduga-duga tepat di hari aku ingin berangkat ke Surabaya mengikuti Kopdar Blogger Nusantara di Sidoarjo (Kamis 27 Oktober) aku mendapat info dari Kawan Blogger di Facebook om  Agus Budiono :

"Good news from Innity Corp pembayaran yang sempat terlambat akhirnya bisa terealisasikan. Cek rekening mas Gentara Lukas Ayead Tergaptek and mas Andi Setyoko bertepatan dengan PIP GA
"
Setelah itu langsung aku cek Rekeningku dan ALHAMDULILLAH ternyata sudah ada transfer pembayaran Innity kepadaku sejak tanggal 26 Oktober kemarin. (setelah aku mencapai minimum PO di akhir juni 2011).

Pembayaran Innity ini waktunya sangat tepat karena bertepatan dengan keberangkatan ku ke Surabaya, sebelumnya uang ku sudah sangaaat Tipis nyaris tanpa bekal sampai-sampai gak jadi buat beli oleh2 dari Banjarmasin untuk kawan di Surabaya.

Setelah pembayaran dari Innity , uangnya bisa jadi bekal ke Surabaya dan aku tidak khawatir lagi dengan ongkos selama di Kopdar Blogger Nusantara.

Berapa Nominal Pembayaran Innity untuk Tergaptek ?
Mungkin ada sobat blogger yang penasaran berapa penghasilan pertamaku dari Innity, bukan bermaksud sombong,ria atau pamer, masih banyak yang penghasilannya jauh diatasku. Penghasilanku dari Innity pertama kali ini Alhamdulillah cukup besar bahkan sangat besar untuk seukuranku. 

Kalau nominalnya sih kira2 bisa buat Beli 1 Blackberry dan bekal ke Surabaya trus masih ada sisa, he.
Pin BB tergaptek ^_^ di ADD yaaaaaa,, he

Jadi, Innity sudah terbukti membayar, bukan scam walau pembayarannya beberapa blogger sempat mengalami keterlambatan.

Innity merupakan media iklan yang bagus buat blog Lokal selain Idblognetwork tentunya.
Tulisanku tentang Idblognetwork dan Innity untuk monetize blog lokal bisa di baca di Penghasilan Besar Untuk Blog Lokal (Blog Berbahasa Indonesia Juga Bisa !)

UPDATE :
Alhamdulillah "16 Desember 2011" aku mendapatkan Pembayaran Kedua dari Innity
Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Pembayaran Pertama Innity



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

80 Respones to "Pembayaran Pertama Innity"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Ayead Blogger TerGaptek Banjarmasin |