Kenangan Tergaptek @ Roadblog Surabaya 2011



Nostalgia Roadblog Blogilicious Idblognetwork

Beberapa minggu ini aku kurang Mood ngeblog, bahkan sempat berkeinginan untuk rehat sejenak dari dunia blog. Namun ternyata dunia online sama sekali tidak bisa kutinggalkan. Walau sudah beberapa minggu ini aku hampir tidak pernah membalas komentar yang masuk di Tergaptek.com sampai semangat ngeblog itu munculll lagi kayak dulu. Padahal aku sudah berhenti berkerja jadi sebenarnya malah bisa lebih sering ngeblog namun ternyata pas udah Free malah jadi malas.
Album Blogilicous Surabaya @Facebook


Ditengah kemalasan yang melanda ini aku ingin bernostalgia sedikit. Memposting tulisan yang udah lumayan lama masuk draft namun belum ku publish.

Dalam postingan ini ku mencoba kembali mengingat-ngingat kenangan ketika aku mengikuti Event Blogilicious dari Idblognetwork. Sebuah event yang menurutku menjadi salah satu batu loncatan terbesarku dalam dunia blog Blogger Gaptek Road To Roadblog Idblogilicious 2011 (Surabaya).

Secara nyata, banyak sekali pengalaman yang didapat dari event blogilicious. Terutama banyak dapat kenalan blogger-blogger disana dan bisa bertemu langsung dengan founder Idblognetwork pertama kalinya.

Aku juga hingga detik ini belum melanjutkan postingan di Blogilicious De Surabaya (Tiga hari Blogger Gaptek di Surabaya) dan juga belum sempat posting tentang Blogger Nusantara


Dan ini Diantara kenangan Tergaptek Blogilicious Surabaya yang terekam di blog kawan blogger yang berawal dari Blogilicious :


  • Helda
http://helda.info/2011/06/idblognetwork-pilar-blogger/ :    
"Namun, ada kekurangan dari Roadblog Blogilicious idblogNetwork inih  –(untuk saat ini) hanya ada di 7 kota – Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Jogjakarta, Bandung dan Jakarta. Waaa.. Tau ndak sih, ada blogger yang rindu mampus sama Blogilicious ;p. Yang lainnya pun merasa senasib – pengen idblogNetwork dateng ke daerah mereka. Bahkan ada yang sampe’ diterbangkan dari Banjarmasin yah untuk mengikuti idblogilicious di salah satu dari 7 kota tersebut. Surprised banget pastinya! ^^ :


  • Pa Novi
http://dunianopy.com/2011/06/02/kopdar-kangen-di-kalsel/ :
" Kopdar, Ya itulah sebuah acara yang sangat saya tunggu setelah sehari beraktifitas dengan pekerjaan yang memang harus diselesaikan, tepat pukul 21.00 WITA, kopdarpun kita adakan di pinggir sungai yang memang tempatnya enak sebagai lokasi nongkrong. Tidak salah memang Banjarmasin dikenal sebagai kota Seribu Sungai, karena sungai yang begitu menawan mengelilingi kota tersebut, Sambil berkangen-kangen dengan saudara-saudara di Banjarmasin, hadir juga komunitas blogger Benoa, yang salah satu anggotanya kebetulan ketemu di Surabaya saat Acara Blogiliious De Surabaya, yaitu Ayead Tergaptek. Sambil menikmati Jagung Bakar serta waktu yang semaki malam, obrolan demi obrolan pun mengiringi kopdar kami semua, mulai dari guyonan sampai dengan yang serius, itu semua tidak lain adalah benar-benar menunjukkan indahnya kebersamaan. "



  • Mba Rika
http://mubarika-darmayanti.com/522/blogilicious-2011-indahnya-bloggerhood-yang-mencuri-hatiku/ :
"1,275 saudara, yang karena keterbatasan memoriku, tidak dapat kuingat satu persatu… Segelintir yang teringat adalah Sanjaya Yasin (blogger NTB), Bowo EW (blogger Jogja –yang ngga doyan makan nasi), Arief EW (blogger Sidoarjo yg ternyata dinas di perusahaan perkapalan Indonesia), pasangan blogger Nailur Rif’at dan Fatma snow (yg hobi nonton film korea), Mas Gempur (founder TPC yang juga guru), Ayead (blogger Kalimantan yang menjadi tamu VIP Blogilicious Surabaya), Putra Pedrosa+Zackey+Tofik Siputut + Mascipul  arek Malang, Azhie Kurosaki (blogger naruto), R Verry, Mas Toni, M. Iqbal (dari jogja), Daeng Ipul, Daeng Nuntung, Ansari Jelek, Amir Al Maruzy, Opan, Budhi Yanto (Makassar), Nicholas, Oalld, Helda, Gunawan (medan), Niken, Suzanita, itik kecil (palembang)—yang mengenalkan aku “mba Kunti” Palembang.. hiiii sereem… Kemudian AdeTruna, bangaswi, agus hery, Indra (bobotoh Bandung) serta Luvie Melati, Indobrad, Iman Sulaima dari jakarta.  Belum lagi panitia inti yang setia menemaniku, Mba Ajeng, Mas Amril, Mas EkoEshape, Eyang Anjari, Rara – All of you are diamonds with different colors to me and Idblognetwork.com Different color, but each of you’ve got bright shine…"


  • Om Amril TG

http://daengbattala.com/sukses-penyelenggaraan-idblogilicious-pertama-di-surabaya/
" Saya kemudian disambut hangat oleh Ketua Panitia, mas Novianto yang segera membawa kami ke depan. Disana sudah ada mas Setyo Budianto (kawan seperjalanan ke Hongkong Disneyland bulan Maret lalu sekaligus pembawa materi “Mobile Blogging”), mas Eko Eshape (moderator) yang kali ini didampingi sang istri tercinta Yeni Eshape juga kawan-kawan dari tim IDBlognetwork (mbak Mubarika dan mas Kukuh TW) serta rekan-rekan dari Komunitas Blogger Surabaya Tugu Pahlawan Community (TPC). Yang istimewa pula adalah, datang Ayad dari Banjarmasin yang merupakan peserta kehormatan hasil pilihan IDBlognetwork. Ayad diminta memilih satu dari 7 kota pelaksana IDBlogilicious dimana ia ingin hadir dan semua biaya transportasi serta akomodasi ditanggung oleh IDBlognetwork. Ayad memilih kota Surabaya dan ia datang langsung dari Banjarmasin sehari sebelum acara diadakan. "


Semoga kita semua terus berSEMANGAT ngeblog!!!
Salam GapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Kenangan Tergaptek @ Roadblog Surabaya 2011



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

26 Respones to "Kenangan Tergaptek @ Roadblog Surabaya 2011"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |