Ucapan Lebaran Idul Fitri Tergaptek



Ayead Tergaptek Sekeluarga Mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H / 2011 M


kartu ucapan selamat idul fitri
 Mohon Maaf Lahir Batin Ya.....!

Thanks To : Pic idul fitri ucapan By  AdittyaRegas (http://www.adittyaregas.com)

----------------------------------------------------------------------------------------------


Sebagai pelengkap postingan ini maka aku menyertakan kumpulan ucapan lebaran idul fitri 1432 H yang kudapat dari hasil Googling. Ucapan Selamat idul fitri dan Sms Idul Fitri 1432 H mungkin berguna untuk sobat tergaptek kirimkan ke keluarga, teman, pacar dan lain-lain

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah dan Syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.
kata mutiara idul fitri
“Salah kata, salah sangka, salah tingkah & prilaku, jangan sampai memutuskan ikatan tali silaturahim & menceraiberaikan hubungan kita. Di hari yang fitri, mari berjabat tangan, saling memaafkan, membersihkan & menyatukan hati. Selamat idul fitri 1432 H, mohon maav lahir & batin”

SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
"Met Idul Fitri 1432 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

Buah Pepaya buah duku
dimakan sampai perut kenyang
Maaf yaa atas segala salahku
mari sambut lebaran dengan senang

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT lEbARaN Ya!

Anak monyet makan pisang
anak kera makan jambu
hai anak monyet
maafin gue yahh jangan belagu

Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE amal2 kbaikn qt ^-^

Gadis mnyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan
Walau hanya sms yg sy kirimkan,
serasa qt brjabat tangan. [ugiq.blogspot.com]
MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir & batin ya

Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,
jauh hari sebelum Ramadhan Datang
semoga terhapuskan semua kesalahan,
Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang…

beli anggur ke Kediri, dasar nakal di curi Upin Ipin. beli kelapa ke Jakarta dasar apes dimakan onta. Selamat idul fitri, minal aidin wal faidzin. maafin segala salah dan khilaf yaa?

Manusia memang tempatnya salah
Pula tempatnya kebaikan
Karena itulah setiap salah
Harap di maafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin Kawan

Gue tahu gue gak sempurna
Gue tahu gue suka ngeselin
Gue pun tahu, gue sering buat lo sedih
Tapi gue juga tahu kalo elo seorang yang pemaaf
Maaf ya kawan atas segala salah dan khilaf ku selama ini
Minal Aidzin Wal Faidzin Selamat Idul Fitri 1432 H

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang.
Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu.
Saya mo ngucapin Met Idul Fitri,
MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

Tiada kata seindah zikir … tiada hari seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf … untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan. Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin

Sobat Selamat Hari Raya Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke HP ku, untuk balik memohon maaf padaku.

Kala kerendahan hati ada keangkuhan budi. Meski kemiskinan harta benda ada kekayaan jiwa. Hidup kan terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum… Saya dan Keluarga menghanturkan Selamat Idul Firi, Minal Aidzin Walfaidzin, maaf lahir batin.

Jalani hari menabur salah dan khilaf. Meraih fitri menuai maaf nan ikhlas. Semoga tiada tersisa khilaf dan dosa. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Selamat Lebaran Idul Fitri.
pantun lebaran
Ada putri makan Kentang
kentangnya dimakan bersama ikan
hari yang fitri sudah datang
Segala salah mohon dimaafkan
 pantun lebaran
Kuda lari dengan kencang
keledai lari di malam hari
aku ingin teriak lantang
mohon maaf di hari yang fitri
pantun lebaran
Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Tiada gembira yang menggelora,
tiada senang yang mengangkasa,
selain kembali pada fitrah dan ampunan-Nya.
Selama Berhari Raya!

Satu Syawal menjelang tiba,
Takbir bergema mengetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.

Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Semoga pintu maaf masih terbuka.

Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
berharap diri dibasuh maaf.

Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima,
teriring pula maksud yang sama.
Minal ‘Aidin wal Faizin..
Mohon maaf lahir batin..

“Adalah cinta… yang gerakkan lisan untuk sebut namamu dalam rabithohku
adalah ukhuwah… yang menjejak dalam relung hatiku
adalah khilaf dan alpa.. yang pendarkan bulir2 kristal dimataku
Jiwa jiwa yg bertemu karenaNYA..
Akankah bertemu di pintu Ar Rayyan ? [ugiq.blogspot.com]
Met Idul Fitri 1432 H. Taqobalallahu minna wa minkum. Mhn maaf lahir batin.

“Jalan jalan ke PasarMinggu, jangan lupa mampir di SMK 57. Kalau ada salah dalam bersenda gurau, jangan lupa ye maafin ane. Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon maaf lahir dan batin. Taqobalallahu mina wa minkum”

“Pulang ke kampung SURGA yuk.. pake mobil JIHAD yang bensinnya ISTIQOMAH, sopirnya IKHLAS lewat jalan IMAN.. slalu bawa peta QURAN&SUNNAH dan bekal TAQWA.. sampai jumpa di sana ya :) Selamat IDul Fitri 1432 H. Mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minna wa minkum.”

Pgn dpt maaf dr narpen?

ketik:
REGNARPEN

kirim ke
0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!

_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata

Melihat segalanya denga hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf yang tulus dari lubuk hati.
Taqobalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum.
HAPPY EID EL FITR 1432 H

“Tak ada hari yang tak indah,
krna perkataan dan maupun perbuatan yang indah,
tapi ada kalanya ada yang tak indah
maka di lebaran yg indah
Quw ingin berbuat yang indah
agar semua menjadi indah
maavkanlah sgala sesuatu yang tak indah di diriku
Met Lebaran ya Minal aidin wal faizin mhn maav lhr btn
smoga lebaran ini membuat ke depan jadi lebih indah”
Sms ucapan Idul Fitri Terbaru 1432 H
  
Sms Ucapan hari raya
11 bulan banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan.
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan.
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri.
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin
=============================================
Sms ucapan selamat hari raya lebaran
haRi dMi hari tLah d rasakn,,
mingGu dMi mingGu tLah terlewati,,
buLan dMi buLan tLah d lalui,,
taHun dMi taHun tLah berGanti.
seiring berjalan nY waKtu,,
sGala nY bSa tRjadi.
mungkin d jLn iTu pernah tRjadi ke khilafan / kSalahan.
naMun tak ada sLh nY qT saLing mMaafkan d hari yG fitri ni,,
miNal aidin walfaizin,,moHon maAf lahir bathin.
mEt hari raya iDul fitri 1432 H.
=============================================
Sms selamat hari raya idulfitri
terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.
=============================================
Sms kata ucapan lebaran
Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek
=============================================
ucapan idul fitri sms
ti@da kaTa seindah ziQir,,
tiAda h@ri seindah h@ri yG fitri ni,,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
4tas lisan yG tak terjaga,,
janji yG terabaikan,,
hati yG berprasangka,, &
sik@p yG pernah mnYakitkan.
Minal ‘Aidin Walfaizin,,moHon maAf lahir & b@Thin
=============================================
Sms ucapan selamat hari lebaran
kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel… menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1432″ pareng
=============================================
Sms kata kata idul fitri
sunset ramadhan beranjak pergi……………
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan….
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1432 H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra ‘q di Indonesia………………
=============================================
Sms ucapan hari raya
Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf
=============================================
Sms ucapan selamat lebaran
Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
=============================================
Sms idul fitri ucapan
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa.. pliiizzzz…!!!!!! (-:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
=============================================
Sms Ucapan ucapan selamat idul fitri
Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Minal Aidzin wal Faidzin
=============================================
Sms Ucapan ucapan lebaran idul fitri
anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..Mohon maaf lahir bathin ye…


Salam TerGapteK

ucapan lebaran idul fitri
ucapan selamat idul fitri
idul fitri ucapan
ucapan selamat lebaran
ucapan hari raya
kata kata idul fitri
kartu ucapan selamat idul fitri didkumpulkan dari   
http://ugiq.blogspot.com/2010/08/ucapan-lebaran-idul-fitri-1431-h.html
http://www.anggarakasa.com/kumpulan-sms-ucapan-idul-fitri/

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Ucapan Lebaran Idul Fitri Tergaptek



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

35 Respones to "Ucapan Lebaran Idul Fitri Tergaptek"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |