Meningkatkan Traffic Blog Lewat Plipeo.com



MeningkatkanTraffic Blog Melalui Traffic Exchange dari Plipeo.com
Kali ini blogger gaptek akan mereview sebuah web baru buatan sobat tergaptek. Konsepnya seh bagus yaitu untuk meningkatkan trafik bagi blogger yang mendaftar di web ini dengan sistem Traffic Exchange.
plipeo

Plipeo.com – Free Traffic Exchange Salah satu Trik meningkatkan trafik  pengunjung blog khusus Blogger Indonesia

Deskripsi dari Plipeo.com yang memiliki tagline "Connecting Indonesian Blogger" ini yaitu sebuah layanan yang sengaja di buat untuk memenuhi kebutuhan blogger dalam meningkatkan traffic. Pertukaran lalu lintas traffic yang di berikan sebesar 150%  hingga 400% dari traffic sebelumnnya dan layanan ini bebas di gunakan untuk blogger secara gratis.

Plipeo tidak membatasi blog yang ingin mendaftar dan semua blogger bisa mendaftar dengan gratis dan berkesempatan meningkatkan traffic pengunjung blog.

Setelah daftar, blogger bisa menSubmit link artikel ke plipeo dan di anjurkan untuk memasang Widget yang nantinya Widget tersebutlah yang akan menjadi Jantung dari traffic anda agar blog banyak pengunjung.

Asumsinya, Jika pengunjung / visitor dari blog anda klik Widget pada blog anda dengan begitu kami menghitung bahwa anda sudah mengirimkan 1 pengunjung ke kami dan jaringan maka 1 visitor tersebut akan kami kirim kembali kepada anda 150% hingga 400% dari visitor yang anda kirimkan.

Bahkan ada yang hingga 1000% .


Pendapat tergaptek mengenai web plipeo ini ketika pertama kali membuka, aku berfikir ini hanya sebuah web sosial bookmark biasa sejenis lintas berita atau vlog yang biasanya digunakan blogger untuk meningkatkan jumlah pengunjung  blog mereka, tapi ternyata tidak. Bukan hanya sosbok biasa melainkan juga merupakan sebuah sistem Traffic Exchange khusus blogger Indonesia. Dengan mendaftar lalu memasang widget plipeo di blog kita bisa mendapatkan tambahan trafik dari plipeo.
Oh iya, ada  satu pertanyaan neh yang aku lupa tanyakan pada admin blog ini si Dhika F (http://dhias.com) yaitu kenapa dia memberi nama webnya Plipeo ?
Bila sobat tertarik untuk mencoba cara meningkatkan pengunjung blog melaluli web Traffic Exchange ini sobat tergaptek bisa langsung menuju PLiPeO.COM.

Selain Itu baca juga bagaimana cara tergaptek mendapatkan banyak teman blogger dan juga meningkatkan popularitas Blog dan Bloggernya di Trik Tergaptek Mencari dan Berteman dengan Blog-blog Berkualitas

Salam TerGapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Meningkatkan Traffic Blog Lewat Plipeo.com



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

150 Respones to "Meningkatkan Traffic Blog Lewat Plipeo.com"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |