Kelebihan Indosat Mobile



Indosat Mobile - Beberapa waktu lalu Blogger gaptek menerima sebuah undangan untuk menghadiri launching produk terbarunya Indosat, INDOSAT MOBILE di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta 25 mei 2011.


indosat mobile
Launching INDOSAT MOBILE
Namun karena aku tidak berdomisili di Jakarta maka aku mengurungkan niat untuk ikut datang ke acara tersebut bersama blogger lainnya. Namun walaupun tidak datang dalam acara peluncuran Indosat Mobile secara langsung, aku akan tetap share apa sih Indosat Mobile itu dan apa saja kelebihan dari indosat Mobile

Seperti yang kita ketahui, Indosat merupakan salah satu Operator Seluler terbesar di Indonesia yang selalu memberikan layanan terbaik memiliki sinyal kuat namun tetap memiliki tarif kompetitif. Bahkan menurut pengalamanku dalam menggunakan kartu Indosat IM3 dan IM2 , kartu Im3 dan Im2 masing-masing memberikan tarif yang lebih murah dibanding operator lain Terutama untuk urusan SMS dan paket internetnya.

Tanggal 25 mei tersebut Indosat kembali menghadirkan produk terbaru mereka Indosat Mobile dengan beragam inovasi yang sangat tepat untuk kalangan pekerja dan profesional serta untuk kalangan remaja seperti blogger gaptek yang memiliki kebutuhan mobile dimana saja dan kapan saja.
Kelebihan dari Paket Indosat Mobile dan Cara Registrasinya :
Ada banyak sekali keunggulan / keuntungan dari Indosat Mobile, diantaranya tarif internet, nelpon dan sms gratis dalam bentuk paket langganan (Perhari/perminggu/perbulan) dan Ke Operator lain pun tetap murah.
Indosat mobile ini diklaim mempunyai solusi lengkap dengan harga yang kompetitif untuk semua kebutuhan mobile kaum profesional. Untuk pelanggan pasca bayar bisa mendapatkan diskon 50% berlangganan paket blackberry lengkap hingga bulan desember 2011.

Buat Pengguna BB ini merupakan pilihan tepat beralih ke Indosat Mobile karena bisa menghemat 50 persen dari budget bulanan untuk bayar langgan paket blackberrynya.


3 Pilihan Tarif berlangganannya Indosat Mobile
  1. Harian Rp. 2000, dapat gratis : Nelpon 150 menit (ke sesama Indosat) , 150, paket dat 1 Mb.
  2. Mingguan Rp.12.000, dapat gratis : Nelpon 200 menit (ke sesama Indosat), nelpon 20 menit ke operator lain, 200 sms dan 6 Mb paket data .
  3. Bulanan Rp.50.000, dapat gratis : Nelpon 1000 menit (ke sesama Indosat), nelpon 100 menit ke operator lain, 1000 sms dan 100 Mb paket data.
Keterangan selengkapnya bisa dilihat di Indosat Mobile

Lalu yang paling menarik apabila kita membeli perdana Indosat terbaru ini ialah bisa pilih nomor sendiri semaunya ketika pertama kali mengaktifkan kartu Indosat Mobile tersebut.


Cara Mendaftar / Registrasi Indosat mobile :
Indosat Mobile ini juga bisa digunakan oleh semua pengguna kartu Indosat baik pelanggan pra bayar maupun pasca bayar.

Untuk pelanggan prabayar mendaftarnya sangat mudah : 
Cukup registrasi di *888# atau
kirim Sms ke 888 dengan format : harian , bulanan atau mingguan.
Untuk pelanggan pascabayar bisa registrasi Indosat Mobile di Galeri indosat.
Info selengkapnya tentang tarif dan apa saja kelebihan dari paket Indosat Mobile, sobat bisa cek di Pilihan Yang Mudah dan Murah dari Indosat.

Sukses Bersama Indosat!

Update :

kemaren, Perdana Indosat Mobile ini baru nyampe ke Ponsel tempatku kerja.
Neh screenshotnya (maaf hasil foto burem, maklum gaptek ambil foto waktu malam hari)
perdana Indosat mobile tampak depan
Perdana kartu Indosat mobile Tampak depan

kartu perdana Indosat Mobile daerah kalimantan
Perdana indosat mobile Tampak belakang (Perdana Indosat mobile untuk daerah kalimantan)
Perdananya itu belum ada nomernya, kita bebas nentuin digit untuk nomer kartu Indosat kita. Bisa mengincar nomer idaman neh misalnya nomer tahun kelahiran kamu. keren kan !

Jadi buruan beli perdananya dan register nomer Indosat Mobile incaran kamu sebelum keduluan orang lain. :)

Salam TerGapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Kelebihan Indosat Mobile



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

83 Respones to "Kelebihan Indosat Mobile"

 

© 2012 TerGapteK.CoM All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Ayead Blogger TerGaptek Banjarmasin |