Halaman Tidak Penting dan Set Facebook As Your Homepage Yang Mengganggu !



Tampilan Saat Pertama membuka Facebook
Sobat pernah / sering melihat tampilan seperti gambar yang diatas ketika pertama kali mengakses Facebook.com?
Perasaan apa yang sobat rasakan ketika mau mengakses Fb, eh tiba-tiba malah langsung di sodorkan tampilan yang  (memaksa) sobat menjadikan Facebook sebagai Home Page (Halaman Utama) di browser yang sobat gunakan?

Padahal kan rencananya mau langsung melihat kondisi Facebook,, eh ada Jeda gak penting yang muncul menyela terlebih dahulu. Blogger gaptek sendiri merasa bingung dengan Facebook "Kok segitunya ? menginginkan facebook agar sering diakses selalu setiap netter menggunakan browsernya"

Memang hal ini hal kecil, tapi hal yang kecil ini sedikit mengganggu buat blogger gaptek . Di Akses internet lemot yang kumiliki (Menggunakan modem Bluetooth yang ada di hp) bisa membuka halaman beranda facebook pun hal yang sulit. Ditambah lagi dengan munculnya jeda gak penting dari FB ini menambah kesulitan mengakses. 

Yang paling menjengkal dari Facebook ialah notifikasi ini bukan hanya sekali saja muncul melainkan hampir setiap saat ketika pertama kali mengakses FB. Aku sendiri lebih memilih Google sebagai Homepage di Browserku dibanding FB jadi jangan harap aku mau diajak Fb , he (Selalu Aku Skip atau langsung menuju halaman Fb lainnya). Namun buat sobat Facebooker sejati bisa mengikuti saran Fb menjadikan Fb sebagai Homepage . Caranya drag atau Tarik ikon Facebook menuju ikon 'Rumah' seperti gambar di atas.

Ternyata Facebook pun GAPTEK, gak memperhatikan Usernya maunya dia dijadikan Homepage di browser setiap usernya sehingga rayuan itu selalu muncul, wkwk.

O iya selain facebook, beberapa waktu lalu ada juga yang model seperti Facebook, yaitu M2 dan Three secara paksa memunculkan sebuah halaman.
Indosat M2 beberapa hari lalu  sempat membuat Blogger gaptek Galau karena selalu memunculkan halaman reminder untuk melakukan PAIRING, padahal jelas-jelas aku sudah melakukan pairing sejak pertama kali pesan untuk pairing itu muncul. Lebih parah di Im2 halamannya muncul selama 60 detik, setelah di close tetap muncul juga halaman pairing remindernya,  hasilnya jadi tidak bisa browsing sama sekali karena selalu muncul gangguan setiap kali mengakses sebuah halaman.


Operator Three (3) juga sering memunculkan halaman promosi paket data darinya setiap kita pertama kali melakukan dial up dan browsing.
 Menurutku ini sangat mengganggu karena untuk sebuah koneksi dengan modem , tentunya sering konek dan diskonek . lalu ketika dikonek ulang malah halaman tri yang muncul padahal saat itu aku sedang mengakses halaman penting, misalnya saat membuat postingan lalu ketika menulis diskonek lau di dial ilang eh pas mau dipublish, malah halaman tri yang muncul , kalau postingan sempat di simpan gak masalah , kalau gak? .

Saat menggunakan Hanphone juga begitu, ketika aku mau upgrade / mendownload sebuah software, ketika link download di klik, yang muncul halaman tri! Halaman tri itu juga sama sekali tidak penting. kenapa tidak penting? karena percuma donk promosi paket data kepada user yang jelas-jelas sudah menggunakan paket data dari TRI, ckckck GAPTEK!


Salam TerGapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Halaman Tidak Penting dan Set Facebook As Your Homepage Yang Mengganggu !



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

15 Respones to "Halaman Tidak Penting dan Set Facebook As Your Homepage Yang Mengganggu !"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |