Opera Mini 4.3 (Versi Paling Baru Untuk Hp Low End)



Opera Mini 4.3 terbaru Lebih Keren Dibanding Opera Mini 6

Baru beberapa menit yang lalu blogger gaptek posting link download Opera Mini 6 Ternyata tanpa ku ketahui sebelumnya, berbarengan dengan launchingnya Opera Mini 6 ada lagi satu versi Opera Mini yang sangat-sangat keren yaitu Opera Mini 4.3. Versi update dari opera mini 4.2 bahkan menurutku jauh lebih keren dari Opera Mini 6. Di versi 4.3 opera mini hampir merombak semua tampilannya dari versi sebelumnya.

Seperti sobat ketahui sebelumnya dari semua versi opera mini, versi 4 lah yang paling bagus . Untuk seri terbaru dari Opera Mini 4 yaitu Opera Mini 4.3 dari segi fitur dan interfacenya Opera Mini 4.3 jauh berbeda dengan pendahulunya 4.2 Interface 4.3 sangat keren hampir seperti Opera Mini 6 juga ada tambahan Skin dan menu Share seperti di fitur Opera Mini 6. Dibalik kekerenannya itu tapi tetap mempertahankan fitur unggulannya yang tidak ada di seri Opera Mini 5 dan 6 seperti :

#3 : untuk meloncat kehalaman paling bawah atau paling bawah fitur
#6 : Untuk melihat informasi halaman
Melihat sesi transfer data yang telah kita pakai.

Menggunakan Opera Mini 4.3 menurut Blogger gaptek pribadi lebih mudah dan jauh lebih cepat kebanding saat aku pertama kali menggunakan Opera Mini 6 tadi.
Lagipula Opera Mini 4.3 kan diperuntukan untuk Hp low end alias hp dengan sfesifikasi tidak tinggi (Cocok buat hp-hp java seperti handphone Se k530i yang lagi aku pakai sekarang) jadi wajar saja lebih simpel dan cepat.

Jadi buat sobat gaptek yang tadi sudah mendownload Opera Mini 6, ku sarankan juga download Opera Mini 4.3 ini deh, dijamin keren dan puas .

Tampilan Opera Mini 4.3 saat kugunakan :

Tampilan Awal Opera Mini 4.3 (tidak aku sinkronkan Link Opera nya karena takut nge hank terus kayak nasib Opera mini 6)

Interfacenya mengadopsi Opera Mini 5 / Opera Mini 6.




Karena Web Opera secara default memberikan Link Opera Mini 6 bila sobat browsing menggunakan hp dengan sfesifikasi yang lumayan.

Maka Untuk mendownload Opera Mini 4.3 sobat bisa menuju link http://www.opera.com/mobile/download/versions/ untuk memilih versi 4.3
atau juga langsung klik Download Opera Mini 4.3 terbaru, 

baik lewat Pc ataupun Lewat Hanphone .


Jangan takut Mendownload Opera Mini 4.3 tidak akan menimpa Opera Mini sebelumya karena namanya akan menjadi Opera Mini 4 jadi oera mini versi sebelumnya tidak akan terhapus dan tertimpa versi ini. Hanya 2 kekurangan dari Opera Mini versi 4.3 yaitu tidak bisa copy paste dan multi tab. Padahal aku walau koneksi lelet tetep gak bisa bertahan di satu C.i.N.t.a Tab browserku, he.

SEmoga Bermanfaat
Salam TerGapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Opera Mini 4.3 (Versi Paling Baru Untuk Hp Low End)



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

15 Respones to "Opera Mini 4.3 (Versi Paling Baru Untuk Hp Low End)"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |