Twitter - You are over the status update limit. Please wait a few hours and try again.



Twitter Tergaptek
 Cara Mendapatkan Banyak Follower Lokal (indonesia)Paling Efektif

Postingan kali ini akan berisi statusku dan juga sebagai pembuka postingan selanjutnya tentang trik / cara TERGAPTEK mendapatkan banyak follower lokal yang efektif


" You are over the status update limit. Please wait a few hours and try again. " Itulah kalimat yang muncul di atas twitter sobat Gaptek apabila terlalu keseringan twit, reply, mention . Kejadian itu baru saja aku alami karena terlalu banyak mention di akun twitterku yang baru  www.twitter.com/tergaptek.
Mungkin sekitar 60 an mention yang aku buat dalam kurun waktu sejaman (bahasa bakunya kira-kira satu jam lebih , he).

Kebanyakan mention atau twit yang aku perbuat disebabkan karena aku baru saja menemukan sebuah trik untuk mendapatkan banyak follower lokal (follower Indonesia). Terbukti secara langsung follower ku bertambah puluhan dalam waktu yang singkat. Memang seh cara yang aku perbuat lakukan ini lebih ribet dibandingkan dengan main follow yang auto atau semi auto-autoan itu Akan tetapi trik ini lebih terbukti menambah follower terutama kalau follower yang diincar ialah follower Indonesia.

Sekalian curhat neh pengalamanku memakai auto-auti follower dan tool online twitter yang banyak beredar misalnya: otomatis memfollow orang, otomatis memfollow follower si X, otomatis Unfollow yang tidak unfollow kita. Itu sobat harus berhati-hati karena bisa saja situs tersebut mengakses akun kita setiap saat. Salah satu contoh Yang terjadi padaku ialah akun twitterku tanpa sepengetahuanku melakukan twit sendiri dan isi twitnya itu merupakan iklan sebuah web Bisnis investasi . Beuh Parrah 

Sebelumnya aku juga banyak banget follow orang dengan trik-trik yang otomatis itu, tapi dari seribuan yang aku follow hanya sedikit yang follow balik. Sedangkan dengan trik ini, walaupun sedikit demi sedikit dan ribet tapi lebih terbukti menambahkan follower akunku mungkin keberhasilannya sekitar 90 persen follow balik setiap kita follow orang.

UntukTrikmendapatkan banyak follower lokal yang pasti mungkin tidak aku share kali ini karena aku buktikan dulu sampai follower twitterku diatas 500, kalau sekarang aku sharenya takut dikira Omdong alias omong doang.

Okey kembali lagi ke kasus " You are over the status update limit. Please wait a few hours and try again. "

Kalo itu suatu saat menimpa sobat sehingga sobat tidak bisa lagi melakukan twit,mention,reply dan lain-lain , jangan takut jangan bimbang karena agar bisa kembali melakukan aktivitas twitter seperti biasanya , sepertti kasusku yang baru terjadi ini sobat cukup tunggu saja beberapa menit. Nanti akan bisa lagi.

O iya kalau ada sobat yang mau di follow, Follow twitterku di www.twitter.com/tergaptek nanti akan aku follow balik.

Sampai jumpa di Postngan selanjutnya "Cara Mendapatkan Banyak Follower Lokal"


Mungkin ini juga bermanfaat buat twitter sobat :



Salam TerGapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Twitter - You are over the status update limit. Please wait a few hours and try again.



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

12 Respones to "Twitter - You are over the status update limit. Please wait a few hours and try again."

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |