Seharusnya Pelaku Pembuat Crop Circle Ditangkap! ( Membahas Crop Circle Ala Blogger Gaptek )



Crop circle, sebuah fenomena yang lagi heboh di Indonesia beberapa hari ini. Sebuah fenomena yang heboh sama halnya dengan hebohnya 'Keong racun' tahun lalu. Sebuah kehebohan yang kurang penting karena begitu dejavu di kacamata seorang blogger gaptek.

Berapa jumlah crop circle yang sudah ada di dunia ?
jumlahnya sangat banyak cuy, gak bisa dihitung dengan jari kaki seribu.
So, kenapa heboh?
Jawabannya karena GAPTEK.
Ya, karena mereka sama sepertiku, gaptek.Jadi langsung mengira itu Ufo
Ada 3 hal yang menurutku memprihatinkan dari fenomena crop circle yang begitu heboh di Indonesia ini :

Yang pertama, media khususnya Tv terlalu membesar-besarkan berita ini.
Blogger gaptek sempat terpolongo melihat sebuah acara tv yang mengupas secara mentah tentang crop circle yang katanya pertama kali ada di Indonesia ini. Acaranya lumayan lama, dan yang dibahas aku pikir yang itu-itu aja yang paling nyebelin ialah presenternya yang menurutku terlalu ingin mengheboh-hebohkan fenomena ini dan ingin menggiring pemirsanya ke arah imajinasi yang berlebihan yaitu kalo crop circle  itu dibuat oleh manusia planet / ufo. Hal tersebut terlihat dari nada bicara dan kesan yang ditimbulkan dari pembawa acara tersebut begitu memojokkan orang LIPI. Dia begitu pesimis dengan fakta-fakta yang diucapkan orang LIPI dan selalu mendorong untuk menunjukkan hal-hal yang masih memungkinkan kalau crop circle itu karena jejak ufo.

Beuuuuuuuuuh, apa-apaan neh presenter, seharusnya lebih condong mengarahkan agar masyarakat Indonesia ini lebih percaya kalau crop circle itu buatan orang bumi, eh ini malah menurutku mengarahkan dan berharap kalau itu buatan Teletubies eh maksudku Alien, he

Bagaimana pendapat sobat akan acara itu?

Yang kedua, hal kedua yang memprihatinkan ialah meninggalnya seorang yang ingin menyaksikan crop circle ini secara langsung dari atas tebing dikarenakan jatuh.

Yang ketiga
Nah, hal ketiga inilah yang menurutku paling memprihatinkan dan sedikit membuatku miris. Mungkin belum banyak yang menyadari akan hal ini.
Hal ketiga yang memprihatinkan dari fenomena Crop Circle ini ialah sawah yang rusak gara-gara orang yang membuat lingkaran-lingkaran crop circle itu dan juga para masyarakat yang ingin menyaksikan fenomena jayus itu secara dekat / empat mata. Kembali ke laaaptop

Mungkin niat sang pembuat crop circle itu tidak buruk, mereka hanya ingin berkreasi tapi kreasi mereka itu menurutku kurang baij dan tidak bertanggung jawab. Akibat ulah mereka sawah petani yang sudah siap panen itu rusak separuh, sehingga hasil panen mereka kali ini jauh diluar harapan.
Di acara berita SCTV sore kemarin aku melihat petani yang sawahnya dijadikan tempat pembuatan crop circle itu mengungkapkan kalau hasil panen kali ini sedikit dan juga susah gara-gara banyak padi yang jatuh akibat terinjak dan juga karena sengaja dirobohkan oleh pembuat crop circle tersebut.

Petani yang menggarap sawah dengan susah payah malah dirugikan, kasihan mereka yang banting tulang setiap hari merawat sawah mereka, tapi tiba-tiba sawah mereka dirusak.
Menurutku Tangkap saja orang-orang yang membuat crop circle itu, karena bersifat merugikan.
Pembuat crop circle itu bisa dijerat dengan 2 pasal :
Pasal pertama "Merugikan orang lain" dan pasal kedua yaitu " Pencemaran nama baik ".
Kenapa mereka kena pasal pencemaran nama baik?
Apabila crop circle itu bukan dari ufo, tapi mereka seolah-olah membuat crop circle agar dikira itu buatan Makhluk lain. Itu namanya pencemaran nama baik terhadap makhluk lain.
Para alien mungkin marah, karena nama mereka dibawa-bawa sampai Indonesia akibat hal yang bukan perbuatan mereka dan bisa saja menuntut pembuat crop circle itu . Kita tunggu beberapa hari kedepan apabila tidak ada laporan dari alien itu ke lembaga hukum berarti Alien Itu Belum ada.


Tapi apabila ternyata Alien itu memang benar-benar ada dan memang merekalah yang membuatnya, berarti Ufo yang nyasar ke Indonesia itu ialah UFO NEWBIE alias Alien yang masih amatir atau mungkin alien kelas rendah ditempatnya sana sehingga kendaraan yang mereka gunakan kendaraan butut kita lihat saja jejaknya yang kurang simetris dan tidak keren. Kalah keren dibandingkan dengan Crop Circle di negara-negara lain yang sangat berkelas.

Itu kalau Alien dan Ufo itu benar-benar ada dan pernah ke bumi ya.....



Update :
Eh.... ternyata benar lo Ufo itu ada, dan sudah sejak lama mangkal di Indonesia

Ufo newbie lagi nempel di Ufo Induk (A.k.a Induknya Ufo)
Inilah Ufo yang Sebenarnya (Master Ufo / Ufo induk ,alias dedengkotnya ufo)


Kayaknya gambar isinya dari ufo itu tidak perlu di publish di sini, karena para penumpang didalamnya lagi tidur, huehuehue (  candaan orang politik)

Menurutku tidak perlu lagi ada crop circle dibuat di ladang sawah tanpa seijin pemilik sawahnya itu, karena kasihan mereka penghasilan dari sawah gak seberapa. Kalau mau buat lagi, ya wajib minta ijin dan memberikan konpensasi yang jelas terhadap pemilik sawahnya.
Kalau tidak, ya pelaku pembuat crop circle itu harus DITANGKAP diberikan hukuman sesuai perbuatannya biar tidak ada yang coba-coba lagi membuat crop circle yang kurang simetris itu. he
Atau buatlah dilahan yang tidak produktif dan tidak merugikan orang lain, ditengah-tengah lumpur lapindo misalnya. Membuat crop circlenya juga jangan tanggung-tanggung, buatlah yang paling unik, paling keren, paling rumit se dunia biar terkenal di seluruh dunia, Jangan sampai kayak crop circle sekarang ini yang kayaknya hanya di negara kita aja yang Rame padahal dinegara lain sudah gak jadi berita lagi.

Salam TerGapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Seharusnya Pelaku Pembuat Crop Circle Ditangkap! ( Membahas Crop Circle Ala Blogger Gaptek )



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

26 Respones to "Seharusnya Pelaku Pembuat Crop Circle Ditangkap! ( Membahas Crop Circle Ala Blogger Gaptek )"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |