Perubahan Domain Blognya Anak Gaptek Menjadi Domain Tld



 Alhamdulillah, setelah sekian lama aku ngeblog, akhirnya aku bisa juga memiliki Domain tld .com.  Sekitar beberapa menit yang lalu aku melakukan proses transaksi pembelian sebuah domain baru, aku memilih Rumahweb untuk pendaftaran domain baruku.

Prosesnya cukup mudah, karena bisa langsung chat dengan salesnya mas Vianney Susanto jadi aku bisa langsung tanya-tanya dengan beliau. mantaf deh dan lansung membuat aku tertarik untuk melanjutkan proses order pembelian domain yang kuinginkan. Begitulah yang menurutku Reseller domain yang BAGUS karena menjawab pertanyaan customer dengan sangat baik. Dua jempol deh buat Rumahweb yang jadi pengalaman pertamaku membeli domain.

Sebenarnya sebelum memilih nama domainku yang sekarang ini aku sempat melakukan order dengan domain .co.id bukan .com akan tetapi aku melupakan satu hal yang paling penting dari domain .co.id , yaitu kepanjangan dari CO ialah (Company) yang itu artinya domain tersebut diperentukan untuk sebuah usaha bukan untuk pribadi, alhasil syarat untuk mendaftarkan domain .co.id salah satunya wajib memiliki NPWP sedangkan aku belum memiliki NPWP, alhasil order tidak aku lanjutkan.

Setelah itu aku melakukan order baru lagi dengan nama baru dan kali ini aku pilih .com walaupun katanya agak meleset dari terget domaimn utamaku.
Proses order berlanjut sambil aku chat dengan mas Vianney Susanto . akhirnya sampai tahap akhir yaitu proses pembayaran alias transfer uang. Untuk metode pembayaran aku pili menggunakan rekening bersama (Transfer Dari Bank BRI ke Bank Mandiri). Saat itu juga aku menuju Atm dan melakukan transfer Uang senilai Rp.95.000 untuk membayar domain selama satu tahun. Proses transfer selesai.

Lalu aku melakukan konfirmasi di form yang tersedia di Rumahweb. Domain pun diproses, semoga berjalan dengan baik.

Pembelian domain ini tidak terlepas dari jasa Idblognetwork (Pembayaran Kedua Dari Idblognetwork)
yang telah memberikan kesempatan untukku mendapatkan penghasilan dari ngeblog sehingga bisa membeli domain .com yang merupakan impianku sejak lama.

Terimakasih IBN , terima kasih Sobat-sobat Semua. nama domainnya akan aku sebutkan di postingan berikutnya, apabila proses penggantian domain selesai.

Salam GAPTEK - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Perubahan Domain Blognya Anak Gaptek Menjadi Domain Tld



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

14 Respones to "Perubahan Domain Blognya Anak Gaptek Menjadi Domain Tld"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |