Facebook Akan Ditutup Bulan Maret! Berita Yang Jelas Hoax !!!!!



Facebook Gulung Tikar (Foto : republika.co..id)

Waduuuh . . .! ada berita hoax lagi yang menyebar dan masih juga ada yang percaya. 
Di postingan sebelumnya aku juga pernah posting tentang suatu berita hoax (Bohong) Isu Drakula di Banjarmasin Hoax ! Sobat Gaptek Yang Percaya = ALAY ! 
Sama dengan postinganku yang dulu, kali ini kabarnya pun juga sama hoaxnya dan sama tidak masuk akalnya, jadi yang percaya Juga Hoax. he

Situs sebesar Facebook pastilah memiliki sebuah media entah itu berupa blog ataupun lainya. Jadi apabila ada kabar sepenting penutupan sebuah situs terpopuler seperti itu. Blogger Gaptek fikir sangat-sangat tidak mungkin kalau tidak diumumkan secara resmi di blognya facebook. Di blog resmi Facebookpun aku melihat update postingan terbarunya berisi tentang Fitur Terbaru Tag Photo di Facebook, sama sekali tidak ada tanda-tanda kalau Pemiliknya frustasi dan berkeinginan menutupnya.

Jadi sampe ada yang percaya ini emang benar-benar Orang Tergaptek deh. He

Berikut ini tambahan dari berita yang kudapat dari Republika.co.id

PALO ALTO--Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, diberitakan mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. "Facebook telah di luar kendali," kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, "dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini. "

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook.

"Setelah 15 Maret seluruh website akan ditutup," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik  Facebook. "Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali setelah penutupan."
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup agak sulit, tapi dia tidak berpikir orang akan marah. "Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya.

Namun benarkah berita itu?

TIDAK, Facebook menyangkalnya dalam situs mereka. Rumors itu, kata mereka, mulai beredar pada Ahad, dimulai dari berita karangan di sebuah situs online satir. Pada hari yang sama, situs itu juga membuat berita "heboh" lain: Alien akan menyarang pada 2011, Michelle Obama hamil lagi,  dan Goerge Clooney akan mencalonkan diri sebagai presiden.

'Kami tidak mendapatkan memo tentang rencana penutupan atau apapun, jadi kita akan tetap bekerja diri seperti biasa. Kami tidak ke mana-mana, kami baru saja mulai," demikian pernyataan mereka.

 Sudah jelas kan sobat semua?
Jadi jangan mudah percaya dengan berita yang tersebar di internet, Sebelumnya kan juga rame berita hoax tentang justin bieber yang dikatakan sebenarnya orang yang sudah tua? tapi mana buktinya? berita tersebut hanya di publish oleh media yang memang hanya untuk parodi (bercanda) hanya media saja yang berlebihan dan memposting2 ulang berita tersebut dengan judul yang lebih menarik dan menjebak orang untuk percaya.

Satu lagi, Facebook itu merupakan situs paling populer abad ini, jadi keputusan yang sangat salah kalau ditutup alias Tidak Mungkin orang sebrilian temanku : Mark Zuckerberg segokil itu mengambil keputusan.he

Salam TerGapteK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Facebook Akan Ditutup Bulan Maret! Berita Yang Jelas Hoax !!!!!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Facebook Akan Ditutup Bulan Maret! Berita Yang Jelas Hoax !!!!!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |