Isu Drakula di Banjarmasin | Info Hantu Kuyang




Di Perfilman mandarin dulu mungkin sobat Gaptek waktu kecil sering menonton film horror yang ada Vampirenya atau di  perfilman barat ada yang namanya Drakula. Ingatan sobat tentang film-film tersebut secara tidak sadar akan terus ada didalam pikiran sobat sehingga ketika ada sebuah isu yang menyeramkan maka sobat secara alam bawah sadar akan membayangkan ke arah hal-hal yang menyeramkan seperti vampire dan drakula padahal yang sobat gaptek bayangkan atau takuti tersebut tidak pernah ada dan hanyalah sebuah imajinasi creatif yang dituangkan dalam sebuah film (Secara . Itukan film Import jadi hantunya kagak mungkin lah ngelancong ke Indonesia).

Nah, yang menarik ialah sebuah isu Hoax yang legi beredar di Kota asalku Banjarmasin  kota saribu sungai.
Ada isu ALAY yang mengabarkan sesosok Makhluk Haluuus Penghisap darah yang berkeliaran dimalam hari di daerah Banjarmasin lalu mengetok pintu rumah warga dan menghisap darah orang rumah tersebut,katanya.


"Isu bodoh macam apa ini" pikirku, tapi yang sangat disayangkan masih ada saja yang percaya akan hal yang sangat-sangat ALAY tersebut. he
memang sebagai warga kalimantan yang masih kental dengan ajaran nenek moyangnya dulu, hal ghaib semacam ini sudah lumrah , tapi itu zaman baheula, but zaman sudah modern ,sekarang kita sudah bisa terbang cuy masa masih percaya dengan gituan?.

Sementara kita di sini dipusingkan acara-acara Tv yang alay berbau mistis dan menyebarnya isu-isu yang tidak penting mengenai hantu tersebut, di negara barat sudah ada penelitian untuk membuat teknologi / alat untuk menangkap hantu, Keren ga' tuh negara barat?


Sudah kubilang di atas kalau isu gentayangannya drakula di banjarmasin itu ISU ALAY !., jadi sobat gaptek , khususnya sobat Banjarmasin yang percaya itu sama juga = ALAY !

Kalo adapun makhluk semacam itu sobat gaptek jangan takut karena, drakulanya juga keren-keren dan bisa pacaran dan bisa selingkuh dan terjadi cinta seitiga  pula, he

Sebenarnya rumah sobat gaptek sudah setiap hari dapat kunjungan rutin dari sang penghisap darah yang sebenarnya , yaitu:
Nyamuk
Selain itu, eksistensi Vampire / drakula sekarang ini patut dipertanyakan karena kayaknya sudah tergusur oleh penghisap darah pendatang baru yang bahkan ada yang punya sayap loh :
 Girly pake sayap, he

Eits,,,!!  sobat gaptek yang ada di banjar jangan tenang dulu

Hantu Kuyang

Sebenarnya masih ada kuyang, sosok perempuan penuntut ilmu yg salah,kuyang diceritakan bisa terbang dengan kepala tanpa badan yang menutupi organ dalamnya untuk mencari darah orang baru melahirkan.
Kuyang secara turun temurun menjadi legenda di kalimantan :
Kuyang Banjarmasin. Ilustrasi


Waspadalah.... Waspadalah He.


Sekali lagi aku tekankan untuk sobat gaptek semua, terutama yang cewek neh, jangan mudah percaya sama isu2 alay . karena kita sudah gaptek jadi hal-hal seperti itu semestinya sudah tidak perlu di ambil masalah lagi
Sebelummnya beberapa tahun lalu juga pernah beredar kan isu-isu semacam ini, Tapi mana buktinya ?
gak ada kan!
Bukan tidak mungkin kekhawatiran sobat akan isu alay ini dimanfaatkan oranng-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkannya untuk tujuan jahat.

gambar diambil dari google search
Salam Gaptek
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Isu Drakula di Banjarmasin | Info Hantu Kuyang



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

12 Respones to "Isu Drakula di Banjarmasin | Info Hantu Kuyang"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |