Blogger GaptekMencoba Fitur Yahoo! Mail Beta Baru



Yahoo Mail baru (Beta)

Beberapa waktu yang lalu yahoo meluncurkan fitur dan tampilan dari layanan emailnya Yahoo! mail (ymail) yang diberi nama Yahoo mail beta karena masih dalam tahap ujicoba.
Dikatakan dalam versi terbaru ymail ini , ymail akan 2 kali lebih cepat dari versi lama yang sedang kita pakai dan juga teknologi melindungi email dari spam yang lebih canggih. Selain itu juga ymail akan lebih friendly dengan social networking.



Baru kemarin blogger gaptek tergerak untuk mencoba fitur baru yahoo mail ini, entah angin apa yang membuatku ingin mencobanya.


Baiklah, Langkah pertama bila sobat Gaptek ingin mencoba fitur ymail beta ini sobat bisa klik link yang ada di bawah ini

atau seperti gambar di bawah

Coba yahoo! mail baru

Pada saat masuk halaman awal untuk mencoba yahoo mail beta baru akan muncul verifikasi apakah bersedia menyetujui ketentuan dan layanan bla bla bla.
seperti biasa, tinggal ceklis aja di pilihan 'saya menyetujui........''

nah di sini blogger gaptek sempat bingung karena button lanjutkan tidak mau di klik.
terrnyata eh ternyata kita harus terlebh dahulu membuka link yang berisi ketentuan layanan , atau kebijakan privasi.
Klik ketentuan layanan / kebijakan privasi

Setelah itu sobat akan melihat tampilan baru dari yahoo mail yang di dominasi warna ungu gelap.
Tampilan Yahoo mail beta terbaru
Di tampilan barunya ini seperti yang aku katakan di atas, akan lebih cepat 2 kali dari sebelumnya, tapi blogger gaptek sendiri tidak merasakan perbedaan tersebut, itu karena tergantung dari koneksi yang kita gunakan juga.

Namun, kalau sobat belum merasa pas menggunakan tampilan ymail baru tersebut, sobat bisa kembali lagi ketampilan seperti ymail dulu.
Cara kembali ke ymail versi dulu : Pilih menu bantuan yang ada di atas lalu di situ ada opsi 'Kembali ke mail orisinal'.

Kembali ke mail versi sebelumnya


Semoga bermanfaat
Salam GAPTEK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Blogger GaptekMencoba Fitur Yahoo! Mail Beta Baru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

3 Respones to "Blogger GaptekMencoba Fitur Yahoo! Mail Beta Baru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |