Blogger Gaptek Makai kartu As ! Nelpon Ayank Jadi cuman Rp.20/menit!




Nelpon Murah 20 rupiah permenit
 Petualangan Blogger Gaptek Mencari kartu Gsm yang keren dan Tarif Yang pas buat Remaja!

Widiih, judulnya pake petualangan segala, he he.Maklum kan blogger gaptek,jadi imajinasinya tingkat tinggi.

 Kali ini aku akan share tentang pengalamanku bertualang dengan beberapa operator.
dan seperti biasanya yang jago muncul belakangan,he.
Sebelumnya aku sudah sering gonta ganti kartu gsm maupun cdma mencari yang terbaik dan sesuai dengan gayaku yang sering online dan nelpon ayank. wk wk wk.

Beberapa hari yang lalu dapat kabar angin di kampus kalau ada tarif nelpon yang kata temanku ngasih klu tarifnya kalau dihitung perdetik = Rp.0,33333333 /  detik. silahkan sobat gaptek bantu  ya menghitung, kalau permenit berapa tuh?? (Dibantu ya,dibantu .bim salabim jadi apa prok,prok,prok, Mbah yarno mode on,)


wah operator mana tuh pikirku?
Aku kira operator baru tuh yang biasa promosi begitu, tetapi ternyata itu produk dari telkomsel (terpercaya dan senior di bidang telekomunikasi), yaitu kartu as dengan tarif terbarunya hanya Rp.20 per menit.
ingat PER Menit cuy bukan perdetik.! berulang kali sampai batas akumulasi 30 menit (Rp. 600),

Langsung aja deh, sepulang kuliah dan kerja aku pergi ke markas temanku (ponsel) lalu menanyakan lebih lanjut tentang hal ini, kemudian dia katakan untuk mendapatkan tarip ini aku harus pilih dulu dengan cara dial *100#:


Cara beli / pilih paket kartu as 20 / menit :

Dial / call *100# lalu  pilih (1) Paket kartu as lalu pilih yang 20/menit

Mantap ternyata emang benar, aku coba nelpon beberapa menit nomer temanku disamping, wkwwk
ternyata emang benar sob.Selain itu aku gak perlu bayar dulu sebelumnya ,jadi setelah aku pilih di *100# aku langsung bisa nikmatin tarif Rp.20/menit ini  untuk maksimal 30 menit dan bisa dipakai nelpon kapan saja ,jadi saat jam sibuk pun bisa dipakai , di malam hari juga gak mahal tuh! pokoknya kereen banget dah nih Tarif baru As karena Benar2 jujur ngak ada yang disembunyiin trus dimahalin (jujur tanpa basa basi)!
Sedikit saran gaptek aja neh, sobat jangan terlalu terkecoh dengan iklan-iklan operator lain yang belum jelas, katanya di iklan murah tapi ternyata ada ini,ada itunya, he


 Langsung aja tuh aku beli perdana kartu As satu lagi untuk someone ku biar bisa nelpon murah ini.
Kartu as memang Sangat bagus, selain sudah senior yang jaringannya nomer satu di Indonesia ini juga dengan tawaran tarif yang bersaing (sebelumnya, ditempatku tinggal kalau orang make kartu as atau simpati di cap sebagai orang berduit, he tapi sebenarnya bukan seperti itu karena kartu As cocok banget dengan kantong mahasiswa atau pelajar seperti blogger gaptek ini) Blogger gaptek aja makai ini.!Kamu ?

Berikut ini keterangan resmi dari  telkomsel :

 Untuk memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan, Kartu As akan penawaran tarif baru untuk seluruh aktivasi mulai tanggal 20 Oktober 2010 berupa tarif murah bicara Rp.20/menit berulang kali sampai batas akumulasi 30 menit (Rp. 600). Pelanggan lama juga dapat menikmati layanan ini dengan cara  melakukan perpindahan skema tarif di *100# pilih Paket Kartu As ,lalu sobat pilih Rp. 20/menit.







Dalam kondisi aktif dalam paket Rp 20/menit pelanggan juga bisa menikmati paket 1000 SMS ke semua operator hanya Rp 1000 melalui *100#
Anda juga dapat menikmati paket lainnya seperti nelpon sejam (60 menit) hanya Rp. 1000 dengan mengakses *100#
atau
Selengkapnya sobat gaptek silahkan langsung cek ke Tekape:
http://www.telkomsel.com/product/kartu-as/2166-Kartu-As-Nelpon-Murah-Rp-20-menit.html


Semoga Bermanfaat untuk sobat yang lagi bingung milih operator mana yang sinyalnya bagus dan tarif pas dengan kantong anak muda.
Blogger gaptek pake Kartu As! jadi tidak ada celah untuk tidak make kartu as karena sudah terbukti!!!!
Dan akhirnya petualanganku gonta-ganti kartu selama ini berakhir karena menemukan kartu yang tepat. Ternyata perdana kartu pertama as ku aktif dan kupakai kembali.

Salam Gaptek
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Blogger Gaptek Makai kartu As ! Nelpon Ayank Jadi cuman Rp.20/menit!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

18 Respones to "Blogger Gaptek Makai kartu As ! Nelpon Ayank Jadi cuman Rp.20/menit!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |