Download Smadav Terbaru (Smadav Rev 8.3) Oktober 2010



 Seperti isi  postinganku sebelumnya di virus Yang lagi Marak di Indonesia (Random8).
 kita jangan remehkan virus lokal yang lagi marak ini, karena kalo dibiarkan virus tersebut akan semakin menyebar semakin luas dan Memakan Banyak Korban, he.

 Melihat fenomena tersebut Anti Virus lokal pun tidak tinggal diam , Setelah Pc Media yang meluncurkan versi terbarunya :



 Lalu, kemarin tepatnya 7 oktober 2010 satu lagi antivirus kebanggan kita meluncurkan versi terbarunya yaitu SMADAV, anti virus smadav yang memiliki ciri warna hijau dan memiliki nama Rev. untuk setiap update terbarunya kemarin baru saja mengeluarkan SMADAV REV 8.3 untuk sobat Gaptek download secara gratis.

 Yang baru di Smadav Rev. 8.3
Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya.


Nah dari keterangas di atas Smadav kali ini sudah dipersiapkan untuk mampu menghadapi semua varian Virus Shortcut yang sudah menyebar luas di Indonesia jadi Smadav bisa dijadikan pilihan untuk memberantas hangus virus yang kerjanya menyembunyikan data (super hidden)  tersebut.
Dan menurut pengalamanku sebelumnya , dengan Antivirus Smadav ini kita juga bisa sekaligus memunculkan kembali Folder dan File-file yang sudah disembunyikan Virus melalui opsi yang ada di sana dan juga memperbaiki registry .

Kayaknya kalau aku terlalu banyak bercuap di sini kurang etis ,karena Smadav sudah memiliki Web sendiri, jadi sobat akan lebih maknyus kalau langsung menuju ke http://www.smadav.net/

atau kalau Sobat pengen Download Smadav Rev.8.3 langsung aja Klik Gambar dibawah

Download Smadav 2010 Rev. 8


Semoga Bermanfaat

UPDATE :
Smadav New Download Versi Terbaru 2011 Free | Smadav Rev 8.6 - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Download Smadav Terbaru (Smadav Rev 8.3) Oktober 2010



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "Download Smadav Terbaru (Smadav Rev 8.3) Oktober 2010"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |