Menjadi Blogger Yang Bahagia



 Menjadi Blogger Yang Bahagia
  "Menjadi blogger yang bahagia" itulah sebuah keyword untuk kontes seo yang diadakan baru-baru ini. Bukan bermaksud turut serta dalam kontes seo kali ini karena masih sangat kurang ilmu SEO nya tapi Blogger Gaptech  cuma sedikit mau share, apa-apa saja seh yang bisa membuat seorang blogger khususnya aku, Menjadi Blogger Yang Bahagia.

   Sebagai seorang Blogger, tentu  saja hobynya menulis alias posting di blog kesayangannya. maka dari itu hal pertama menurutku yang bisa membuat aku menjadi blogger yang bahagia ialah memiliki Ide atau info terbaru untuk di posting. Tapi memiliki ide baru untuk bahan postingan belum cukup, itu harus dibarengi dengan kesempatan untuk posting secepatnya,kan percuma kalau ada muncul ide baru untuk di posting tapi pada saat terbangun tengah malam (mengigau, wkwkwk) lalu ide itu lenyap atau kelupaan pada saat ingin menulis.
 Okey sekarang aku sudah Bahagia neh ceritanya, karena ide yang ada sudah ku buahkan jadi postingan di blogku, lalu apalagi?
kalau sudah membuat tulisan, secara alamiah aku pasti ingin tulisanku itu dibaca oleh sobat-sobat semua. Nah! maka dari itu hal kedua yang membuatku menjadi blogger yang bahagia ialah saat postinganku tadi dibaca atau bahasa bloggernya di tunjukan dengan unik visitor,page view yang banyak dari stats blog atau juga komentar yang ramai di postingan kita.
kalau ada tulisanku yang dibaca, Waduuuuh aku BAHAGIANYA bukan main, apalagi kalau ada Blogger lain yang kopi tulisanku, tambah bahagia plus bangga tuh, he.he

 Sudah ada dua hal yang membuat aku senang di dunia blogging ini. Lalu yang ketiga yang bisa membuat aku menjadi blogger yang  bahagia adalah proses saat melakukan aktifitas nge-blog. Menurutku ngeblog jauh lebih bermanfaat daripada kegiatan yang lain di internet semisal chatting,facebook yang kunilai tidak begitu penting lagi bahkan facebook atau twitter hanya kujadikan sebagai salah satu sarana promosi blogku. Berbeda dengan BLOG,  lewat ngeblog selain senang alias bahagia kita juga mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan. Misalnya aku, aku memiliki blog-blog  dengan NIche : Entertainment dan Teknologi. lewat aktiftitas ngeblog itu aku mendapatkan banyak pengetahuan terbaru, baik itu dari Blogwalking baca-baca di blog sahabat atau ikut ikut berdiskusi sesama blogger di forum-forum. Selain itu sebagai blogger, kita akan terpacu untuk mencari informasi-informasi terbaru sesuai dengan niche blog kita dengan begitu di kehidupan nyata kita akan terlihat lebih tau banyak daripada yang lain (he he he)


 Itulah tiga hal yang menurutku bisa membuatku MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA.
Mungkin sama atau berbeda dengan opini sobat semua.



"semoga kita semua menjadi Blogger yang bahagia baik dunia online maupun kehidupan nyata"

 ayead.blogspot.com BLOGNYA ANAK GAPTEK - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Menjadi Blogger Yang Bahagia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

17 Respones to "Menjadi Blogger Yang Bahagia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |