Ponsel Qwerty Nexian Terbaru Hanya Rp599.000



Animo masyarakat terhadap ponsel qwerty memang tidak dapat dipungkiri. Oleh karena itulah Nexian pun menggelontorkan NX-G522, seharga Rp599.000.

"Nexian NX-G522 sudah didesain dengan dua tombol khusus berupa ikon Facebook dan Instant Messenger sehingga pelanggan tidak lagi harus masuk ke menu utama. Cukup sekali klik saja, pelanggan sudah dapat mengakses langsung Facebook maupun Yahoo! Messenger. Tidak hanya itu, untuk komunikasi ke jejaring sosial lain seperti Friendster dan chatting melalui MSN pun sudah tersedia menu khusus agar pelanggan lebih mudah untuk mengaksesnya," ujar Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Martono Jaya Kusuma.

Nexian Chatting hadir dengan empat warna yang menarik, yakni hitam, putih, kuning, dan merah yang disesuaikan dengan calon pelanggan yang berjiwa muda. Kecantikan ponsel ber-keypad Qwerty ini juga dilengkapi dengan kamera, FM radio, radio recorder, MP3 player, stereo speaker, dan voice recorder.

Menurut Martono, pamor ponsel Qwerty masih akan berlangsung tahun depan. Bahkan ia sendiri belum bisa menargetkan kapan tren ponsel qwerty akan menurun.

"Tahun ini tren-nya akan terus berlanjut seiring dengan segmen yang masih terbuka luas. Nantinya malah akan terjadi seleksi alam terhadap ponsel-ponsel dengan desain yang sama. Perusahaan dengan layanan purna jual yang lengkap dan memiliki produk inovatif akan bisa bertahan di pasar," ujar Martono.

Saat ini Nexian, menurut Martono, Nexian telah menjual lebih dari 1 juta unit ponsel qwerty yang dibundle dengan empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Satu merek oleh Telkomsel, dua merek oleh XL, Indosat dua merek, dan TelkomFlexi satu mereka. Sampai akhir tahun, Martono optimistis Nexian akan mencapai total penjualan dua juta unit.

NX-G522 sendiri, atau yang disebut sebagai Nexian Chatting saat ini dibundle dengan Telkomsel. Pelanggan dapat menikmati gratis internet 3 MB per bulan selama 6 bulan bila mengisi pulsa Rp 40.000 sampai dengan Rp 50.000 serta gratis internet 5 MB per bulan selama 6 bulan jika mengisi pulsa lebih dari Rp 50.000.

Saking murahnya, hanya Rp599.000, Nexian diklaim sebagai ponsel qwerty termurah saat ini.


SUMBER: - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Ponsel Qwerty Nexian Terbaru Hanya Rp599.000



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Ponsel Qwerty Nexian Terbaru Hanya Rp599.000"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |