Nexian 'She' Bertabur Kristal Swarovski



 
Sebuah ponsel kini telah menjadi asesoris wajib bagi sebagian wanita. Tidak heran jika kemudian ponsel menjadi bagian dari fashion. Masih dengan mengandalkan keypad qwerty, Nexian mencoba menarik minat para wanita dengan ponsel She, atau Nexian NX-G788.

Desainnya yang kotak mungil, lebih mirip kemasan bedak compact yang mewah. Warna-warna lembut pun dipilih untuk membalut She. Warna putih dengan kesan pink sedikit. Layar QVGA berukuran 2,2 inci tersemat di cangkang atas untuk memberikan notifikasi panggilan atau sms yang masuk dan menampilkan ikon-ikon menu yang dikreasikan sangat 'wanita'.

Untuk mengoperasikannya, She menggunakan sistem geser cangkang ke samping. Setelah terbuka, keypad cantik yang dibalut warna merah jambu menawan akan langsung menyembul dan siap ditekan untuk memanggil kolega maupun teman yang sudah tersimpan dalam data kontak. Bahkan dibalik cangkang atas terselubung cermin yang dapat digunakan oleh para wanita untuk melihat kecantikan mereka.

Yang membuatnya tampak elegan, ponsel khusus wanita, yang juga disebut dengan nama seri Nexian NX-G788 ini hadir dengan dilengkapi gemerlap cahaya yang terpancar dari kristal swarovski. Setidaknya, ada 3 butir swarovski yang tersemat di She. Masing-masing menggantikan tombol on/off, dan navigasi yang semuanya terletak di cangkang atas.

Salah satu yang menarik adalah menu socialite dengan ikon sepatu hak tinggi, yang ternyata berisi aplikasi menuju jejaring sosial, macam Twitter dan Facebook. Selain itu juga terdapat aplikasi Body Mass Index (BMI) yang dapat mengukur ukuran badan ideal dan keseimbangan index massa tubuh. Ditambah, sebuah aplikasi Menstruate untuk menghitung masa subur kewanitaan.

Tidak hanya cantik dan elegan, Nexian NX-G788 ini juga menyematkan teknologi GPRS/EDGE untuk melakukan koneksi data. Ditambah dengan fasilitas Nexian Messenger versi 2.0 yang akan memudahkan komunikasi. Selain itu, masih ada dukungan layanan chatting lain seperti Yahoo Messenger, MSN, dan eBuddy.

Layanan hiburan untuk para pengguna She juga tertuang dalam sebuah kamera berkapasitas dua megapiksel, pemutar musik, serta radio FM. Untuk penyimpanan berbagai macam file, Nexian melengkapi She dengan kartu memori sebesar 1GB.

Semua fitur tersebut bisa dinikmati oleh para wanita dengan harga sekira Rp1,4 juta.

Spesifikasi:
Dual GSM 900/1800Mhz
Layar LCD QVGA 2,2 inci
MP3 Player, FM Radio
GPRS/EDGE
Kamera 2 Megapiksel
Chatting (Nexian Messenger, YM, eBuddy, MSN, Facebook, Twitter)
Email Client
Voice/Audio Recorder
Bluetooth
Stereo Speaker
Handsfree/External Memory
Support Java MIDP 2.0 (srn)


SUMBER: - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Nexian 'She' Bertabur Kristal Swarovski



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Nexian 'She' Bertabur Kristal Swarovski"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |