Twitter Luncurkan Fitur Baru



LONDON - Twitter berencana meluncurkan seperangkat fitur baru yang dapat menyaingi layanan yang diberikan para pengembang aplikasi pihak ketiga.

Tanpa menyebutkan lebih rinci fitur baru tersebut, dalam tweetnya salah satu teknisi Twitter Alex Payne menyebutkan layanan baru yang akan segera dimilik Twitter itu kemungkinan akan membuat pengguna tak lagi memerlukan desktop klien.

"Sebagian besar trafik Twitter saat ini didapat melalui aplikasi pengembang pihak ketiga yang dibangun dengan kode open source, ketimbang twitter.com," tulis Payne dalam tweetnya.

Hal itu berarti bahwa Twitter sendiri memiliki kesulitan mengakses keuntungan dari iklan yang mungkin berasal dari data mereka. Itu sebabnya, Twitter kemudian mendorong orang-orang menggunakan aplikasi milik Twitter sebagai pemecahan masalahnya.

Sementara itu, seperti dilansir Telegraph, Selasa (2/3/2010), para pengembang nampaknya merasa khawatir dengan gencarnya kemunculan beberapa aplikasi yang sukses seperti Seesmic Desktop, Echofon dan Tweetdeck.

Menanggapi hal tersebut, Payne meyakinkan para pengembang aplikasi agar tidak perlu khawatir soal ini. Dia menyebutkan fitur yang ada nantinya berdasarkan data yang sama dengan yang tersedia bagi para pengembang. Dengan demikian, Twitter hanya tinggal mengembangkan layanannya ketimbang menghalangi pengembangan aplikasi yang ada


SUMBER: http://techno.okezone.com - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Twitter Luncurkan Fitur Baru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Twitter Luncurkan Fitur Baru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |