Layanan Opera Mini Bakal Dimunculkan Telkomsel



JAKARTA - Telkomsel akan menghadirkan Opera Mini 5 khusus bagi pelanggan Telkomsel. Layanan Opera Mini Telkomsel yang sudah di-customize ini menyediakan menu pengaturan toolbar, integrasi billing, konten halaman muka web, dan sebagainya.

Telkomsel juga berencana akan menawarkan paket hemat layanan Opera Mini agar pelanggan dapat menikmati aktivitas mobile browsing dengan harga yang terjangkau.

Hal itu diungkapkan setelah Telkomsel secara resmi mengumumkan kerjasama strategis dengan Opera Software untuk menghadirkan layanan Opera Mini bagi masyarakat Indonesia.

"Sebagai mitra resmi Opera Mini pertama di Indonesia, Telkomsel siap memperkenalkan layanan mobile browser tersebut bagi lebih dari 82 juta pelanggan," kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam keterangan tertulis, Rabu (17/2/2010).

layanan Opera Mini yang akan hadir dalam waktu dekat ini, lanjut Sarwoto akan memberikan pengalaman browsing yang lebih handal dengan menggunakan ponsel guna mempermudah aktivitas mobile lifestyle sehari-hari.

Opera Mini selama ini dikenal sebagai layanan mobile browser yang ditujukan bagi pelanggan yang ingin menikmati pemanfaatan teknologi kompresi untuk memperkecil jumlah data yang ditransfer ke ponsel dengan harga terjangkau. Dengan halaman web yang terkompresi, layanan Opera Mini mampu meningkatkan kecepatan surfing, serta membantu pelanggan melakukan searching dan bersosialisasi secara online dengan lebih cepat.

Indonesia saat ini, telah menjadi negara dengan jumlah pengguna Opera Mini terbanyak kedua di dunia dengan lebih dari 9 juta pengguna. "Pertumbuhan jumlah pengguna Opera Mini di Indonesia meningkat secara signifikan setiap bulannya, menjadikan Opera Mini sebagai salah satu aplikasi mobile browser paling populer di Indonesia," kata Sarwoto


SUMBER: - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Layanan Opera Mini Bakal Dimunculkan Telkomsel



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Layanan Opera Mini Bakal Dimunculkan Telkomsel"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |