KOLABORASI KOTAK DAN KANGEN BAND




bagaimana jadinya ya kalau KOTAK dan KANGEN band Kolaborasi????

neh ada proyek baru DODHY "KANGEN" dan POSAN "KOTAK" SIMAK AJA NIH INFONYA DARI SUMBER:


Posan Kotak dan Dodhy Kangen Band Bentuk Winner




Posan Kotak dan Dodhy Kangen Band Bentuk Winner
Ngeband di banyak grup bukan hanya domain pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Personil Kotak dan Kangen Band pun mengikuti jejak musisi sekaligus bos manajemen Republik Cinta itu. Posan (drummer Kotak) dan Dodhy (gitaris Kangen Band) membentuk band baru yang diberi nama Winner. Apakah kesibukan keduanya tidak mengganggu band lama?
“Ini adalah bagian dari proyek yang kita jalani. Dengan band kita nggak ada masalah. Artinya kita tetap diatur oleh manajemen kita di Warner. Kita hanya ingin mewarnai musik yang sudah ada di Indonesia,” ujar Posan saat ditemui KapanLagi.com di Kuningan Village, Jakarta, baru-baru ini.
Selain Dodhy dan Posan, para personel Winner lainnya adalah Oly (vokal) Beben (gitar) dan Rio Ricardo (keyboard). Aliran musik yang diangkat berjenis rock yang memakai cengkok Melayu.
“Lagunya memang nggak terlalu Melayu banget ya. Basic genrenya memang musik rock. Jadi pastinya memang berbeda banget dengan band Kotak maupun Kangen Band. Kalau sama, nanti akan saingan dong,” ujar Posan.
Winner pun telah mengeluarkan album perdananya yang diberi judul Telanjangi Dunia. Grup yang mengawali debut karirnya pada 14 Februari 2009 ini mengangkat single Pusing sebagai lagu jagoan.

Dodhy dan Posan Bantah Winner Mendompleng




Dodhy dan Posan Bantah Winner Mendompleng
Terbentuknya band Winner yang digawangi oleh Posan Kotak dan Dodhy Kangen Band dianggap mendompleng. Maklum, keduanya memang telah lebih dulu dikenal di kalangan pendengar musik Indonesia melalui band masing-masing. Lalu bagaimana tanggapan mereka?
“Nggak ada yang mendompleng. Kita melihat bakat mereka (Winner) kok bagus dan rasanya kalau hanya disimpan saja sayang. Makanya kita mau membantu mereka. Musik yang didengarkan juga easy listening juga. Harapan kita dengan di Winner membuat band ini menjadi lebih baik,” ujar Dodhy saat ditemui KapanLagi.com di Kuningan Village, Jakarta, baru-baru ini.
Dodhy dan Posan memang tidak sembarangan memilih orang untuk diajak ngeband. Beberapa syarat pun dimiliki oleh keduanya dalam memilih personel. Salah satunya harus bisa bertanggung jawab.
“Ini bukan berarti gue berbicara di depan mereka ya, tapi yang pasti, mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab. Orang yang ahli di bidangnya. Mereka juga bukan anak kemarin sore dan sudah terbiasa dengan aliran musik yang kita mainkan,” ujar Posan.
Bahkan, salah satu personelnya yakni Oly sampai harus keluar dari pekerjaannya di sebuah bank swasta, demi meraih impiannya untuk terus berkarir di musik.
“Demi Winner aku sampai resign dari tempat kerjaku. Aku memang hobi menyanyi, makanya pilihanku memang sudah bulat,” ujar salah satu kontestan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini. - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: KOLABORASI KOTAK DAN KANGEN BAND



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "KOLABORASI KOTAK DAN KANGEN BAND"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |