KOLABORASI ERNES "COKELAT" DAN ENO "NETRAL"



Ernest Cokelat – Eno Netral Bikin Band Anyar




Ernest Cokelat – Eno Netral Bikin Band Anyar
Ingin mencoba menuangkan energi positif yang dimiliki, Ernest (gitaris Cokelat) dan Eno (drummer Netral), Gilbert (bassist Saint Loco) dan Hendra Bagya (vokalis New Market) sepakat membentuk sebuah grup band yang bertitelkan Royal Ego.
Menurut Ernest, Royal Ego didirikan tahun 2005 lalu. Adanya band ini bukan berarti dirinya jenuh dengan grup band yang ada saat ini, namun karena ingin menumpahkan kemampuan yang tidak bisa dituangkan di grup band masing-masing personil Royal Ego.
“Royal Ego itu dibikin di tahun 2005, bukan karena jenuh sama band masing-masing, tapi karena mencoba untuk menumpahkan energi positif yang kita punya. Terbentuk akhirnya band ini,” ujar Ernest.
“Musiknya agak up beat. Sampai hari ini bikin video klip, nama musiknya Senandung sama Say Something, tentang cinta tapi kita mainnya dalam lirik bahasa Inggris,” ujar Ernest.
Hal senada juga diungkapkan sang drummer, Eno. “Kalau buat side project, kalau yang musiknya hampir sama, ya sama aja. Seperti yang Ernest bilang, ciri khasnya nggak keluar. Kalau di band sebelumnya kan kita nggak mungkin dengan area yang sama. Di sini kita berusaha mengembangkan kreativitas,” tutur Eno saat ditemui kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/03).
Sementara itu, Ernest menerangkan, nama Royal Ego diambil karena dirinya dan kawan-kawan ingin terdengar jantan.
“Namanya terdengar janggal. Kita pengen terdengar jantan. Emosi tertinggi kita dalam mencoba musik baru. Tetapi kita di sini sadar diri bahwa kita harus kompromi,” jelas Ernest.

SUMBER: http://beritamusik.com - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: KOLABORASI ERNES "COKELAT" DAN ENO "NETRAL"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "KOLABORASI ERNES "COKELAT" DAN ENO "NETRAL""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |