Harvey Malaiholo Pernah Bersaing Dengan Celine Dion dan bryan adam



Penyanyi senior, Harvey Malaiholo, berbagi pengalaman saat ia memenangkan sebuah festival berskala internasional saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Song Festival di FX Center, Jakarta, Senin (15/3) malam.
Pada kesempatan itu, Harvey bercerita tentang pengalamannya mengikuti festival World Popular Song Festival di Tokyo pada tahun 1982. Kemenangannya saat itu boleh dibilang fantasis. Pasalnya, ia berhasil mengalahkan Celine Dion dan Bryan Adams yang kita tahu adalah penyanyi kelas dunia. Ia berharap pengalamannya tersebut dapat menjadi sebuah pemacu motivasi musisi-musisi muda.
“Ini hasil dari jerih payah, kebetulan memang saat itu bisa mengalahkan Celine Dion dan Bryan Adams. Saya hanya mementingkan bisa mengharumkan nama bangsa. Tidak melihat sosok mereka yang kebetulan saat itu memang belum ada apa-apanya,” tutur Harvey merendah. Ia mengaku saat itu hanya berusaha mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.
Berhadapan dengan pesaing sekelas Celine Dion, Harvey berujar tidak terpengaruh dengan hal tersebut. “Saya tahu itu Celine Dion. Tapi saya memang bukan ingin mengalahkan mereka. Ini adalah hasil kerja keras saya bukan persoalan menang dan kalah,” kata Harvey.
Kemampuan olah vokalnya yang sudah tak diragukan lagi beserta mental juara yang telah ditempa puluhan tahun menjadikan Harvey Malaiholo layak menjadi pembimbing para penyanyi yang akan ikut di ajang Indonesian Song Festival ini nanti.

SUMBER: - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Harvey Malaiholo Pernah Bersaing Dengan Celine Dion dan bryan adam



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Harvey Malaiholo Pernah Bersaing Dengan Celine Dion dan bryan adam"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |