Mesin Jerman untuk proyek pengalian, bagian yang terlihat seperti mata gergaji sebenarnya adalah penggeruk untuk mengambil tanah dan melemparnya.


Meja dan kursi raksasa ini adalah karya seorang seniman di Inggris.




Hasil karya seorang seniman yang memenangkan penghargaan untuk karya ini.




Lokasi foto dan video ini di pulau St. Marteen dimana landasan penerbangannya sangat dekat dengan pantainya.


Monster yang terlihat di foto ini bukan hasil karya seniman! Tapi adalah seekor jenis kepiting asli yang hidup, "Coconut Crab".


Sebuah hasil karya seni dengan judul "The Inversion House"


Binaragawan yang terlihat seperti boneka tersebut adalah binaragawan terkecil di dunia, Aditya "Romeo" Dev.


Lubang yang terlihat seperti efek dari film ini sebenarnya adalah tambang permata terbesar di dunia yg berlokasi ditepi Mirny, Russia.




Pertandingan tenis antara Andre Agassi dan Roger Federer di helipad Burj Al Arab, Dubai.




Gambar yang terlihat seperti foto yang sedang di edit ini sebenarnya adalah hasil karya seniman wire-frame bernama Benedict Radcliffe.




Foto gurun di Arizona.


Toko gitar di Southampton



Coba perhatikan patung segitiga di foto tersebut, ikuti permukaannya dan sudut2nya. Akan terlihat seperti hal yang mustahil, desain aliran MC Escher ini berada di Perth, Australia.


Apabila di lihat dari sudut yang lain akan terlihat rahasia kemustahilannya. Jadi untuk menikmati tujuan dari seni ini, kita harus melihat dari sudut yang benar.


Foto yang terlihat seperti hasil keisengan seseorang dengan photoshop sebenarnya adalah hasil dari kerja keras seniman Florentijn Hofman.




Bangunan di Ukraine ini mempunyai teka-teki silang raksasa di sisinya. Teka-teki silang ini benar-benar bisa diselesaikan, dan petunjuk2nya tersebar di sekitar kota. Setiap malam jawaban2 teka-teki tersebut akan diprojeksikan dengan cahaya ke bangunan tersebut.


Kelinci raksasa ini adalah ternak dari seorang petani di Jerman. Tujuannya berternak kelinci raksasa ini adalah untuk dimakan.


Gua kristal raksasa di Mexico




Bangunan2 yang terlihat aneh ini sebenarnya adalah bangunan yang sedang direnovasi di Paris. Hanya mereka menutupinya dengan kain tahan air yang dilukis ala Salvadore Dali.




Johan Lorbeer mempertunjukan aksi melayangnya dengan mengunakan penyangga tubuh yg berbentuk tangan yang menyentuh dinding.


Rahasia dari karya seni aliran MC Escher ini adalah pipa yang tidak terlihat ditengah aliran air dari keran raksasa tersbut.


Karya seni yang mengatur posisi sampah2 sedemikian rupa untuk menghasilkan bayangan yang diinginkan.


Awan jenis Mammatus.