Facebook Punya Alat Unggah Foto Baru



pasti kalian pada sebel bin DONgkol dengan proses upload Foto di FACEBOOK,
aku juga gitu, waktu mau upload foto di fb  susah n lelet.

susah kalau pakai mode upload yg sederhana karena kalau pingin upload fotonya banyak, kita mesti masukin fotonya satu-satu dan maksimal sekali upload itu 6 aja.



dan kalau pakai mode upload dgn java sering error alias gagal.

nah aku dapat kabar gembira yang kudapat dari OKEZONE..kalau fb punya terobosan baru untuk upload.


berikut kutipan dari okezone





CALIFORNIA - Masih dalam rangka menyambut hari jadinya yang keenam, situs jejaring sosial Facebook kembali melakukan perubahan. Kali ini perubahan yang dilakukan lebih untuk memudahkan pengguna mengunggah foto.

Facebook tengah mengembangkan dan mengujicobakan sebuah fitur yang mampu mengunggah foto dengan cara yang baru dan mudah. Belum diketahui seperti apa cara menampilkan fitur dimaksud, akan tetapi yang jelas alat ini membutuhkan instalansi tambahan.

Dilansir Cnet, Rabu (10/2/2010),  situs pertemanan terbesar di dunia itu juga mengatakan bahwa pengunggah terbaru tersebut mendukung beberapa format foto tambahan. Nantinya, format tersebut mampu menghasilkan foto dengan model .jpg, .gif, .bmp, dan .png untuk bekerja dengan baik.

Fitur ini sendiri sebetulnya telah dikembangkan sejak pertengahan November 2009 silam, walaupun pengelola Facebook memastikan penggunanya akan segera dapat dimanfaatkan, walaupun belum pasti kapannya.

Saat ini, sebanyak 2,5 miliar foto diunggah setiap bulannya. Angka tersebut tentunya sangat jauh bila dibandingkan dengan rata-rata pengguna Facebook yang mencapai 350 juta lebih. Nampaknya memang, Facebook ingin menggenjot peluang dari layanan ini.
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Facebook Punya Alat Unggah Foto Baru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Facebook Punya Alat Unggah Foto Baru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |