Update Status Facebook Tanpa Login



Sebagian besar orang saat ini sangat menggandrungi facebook. Di sinilah orang-orang dapat terhubung dengan kerabat dan teman-teman lama serta mendapat teman baru. Di sini juga pengguna facebook menghilangkan penat dan capek serta kebosanan untuk sekedar mendapat hiburan dari berbagai aplikasi serta fitur facebook. Melalui situs jejaring sosial facebook, bisnis juga dapat dijalankan. Intinya facebook bukan hanya sekedar situs jejaring sosial konvensional namun lebih dari itu facebook sudah menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari. Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di facebook seperti bermain game, mengikuti kuis, chatting, dan update status facebook. Namun tidak semua penggunanya memiliki waktu yang cukup berinternet mengupdate status dengan login ke facebook. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, berikut adalah beberapa cara untuk update status facebook tanpa login.

Mobile Phone
Update status kapan dan di mana saja hanya melalui mobile phone. facebook sekarang sudah mengijinkan untuk mengakses pesan ke facebook melalui mobile phone dalam dua arah dari mobile phone facebook dan sebaliknya. Istilah ini dikenal dengan facebook mobile phone. Anda dapat menerima pemberitahuan untuk permintaan teman, pesan, dinding posting, dan status pembaruan dari teman-teman Anda. Anda juga dapat memperbarui status Anda, cari nomor telepon, atau meng-upload foto dan video dari telepon Anda. Cukup dengan mengatur pada account settings pilih mobile tab. Bagaimanapun juga hal ini tergantung dari kemampuan mobile phone yang anda punya.

Browser Firefox
Ada beberapa plugins yang bisa membantu anda untuk update status. Masuk ke browser firefox dan pilih Tools kemudian pilih Add-ons.

Personal Upload Email
Lihat di Facebook Mobile Page untuk mendapatkan personal upload email Anda. Tulislah pesan dengan foto atau video sebagai attachment dan subject sebagai judul atau pesan status. Kirim ke personal upload email Anda dan selesai.

Instant Messengers (IM)
Tambahkan Facebook chat ke daftar teman Anda. Jika sudah dimasukkan dalam daftar kontak, Anda dapat dengan mudah mengirimkan instant messages ke list kontak tersebut dan pesan tersebut akan muncul sebagai update status. Hal ini hanya tersedia untuk
Yahoo, Gtalk, AOL, dan MSN.

Micro-blogging Website
Jika Anda memiliki akun di Plurk dan Twitter, cukup membuat link dari akun Plurk dan Twitter ke Facebook. Dengan demikian semua pembaruan status Anda pada situs micro-blogging akan secara otomatis muncul sebagai update di Facebook.

Status Update Services
Ada beberapa situs yang menawarkan pembaruan status simultan pada semua situs sosial media yang Anda ikuti. Cukup dengan membuat posting di situs mereka dan mereka akan mengirim posting tersebut ke semua situs sosial media yang anda ikuti secara otomatis. Contohnya, anda bisa menggunakan Ping.fm dan Hellotxt sebagai situs yang membantu update status facebook tanpa login.

Oke, selamat berfacebook ria dan jangan lupa untuk update status Anda kapan dan di mana pun.

SUMBER:http://bangdel.blogspot.com/2009/09/update-status-facebook-tanpa-login.html - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Update Status Facebook Tanpa Login



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Update Status Facebook Tanpa Login"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |