Cara Menaikkan Pagerank ( Backlink Tabel )



Shy_SkateL
Pagerank merupakan komponen penting dalam dunia maya, khususnya bagi wabmaster atau administrator atau pemilik sebuah website / blog, pagerank sangat penting karena menentukan popularitas sebuah website / blog dimata search engine ( mesin pencari ), karena bila sebuah website dianggap popular dimata search engine maka akan sangat mudah dalam menarik pengunjung ke website / blog tersebut, selain membuat search engine akan menampilkan website tersebut di halaman utama, pagerank juga membuat sebuah reputasi website / blog yang cukup diperhatikan oleh webmaster lain.

Disini Shy Skatel akan memberitahukan sebuah teori tentang cara menaikkan pagerank sebuah website / blog. Cara ini merupakan sebuah teori logika search engine dalam menentukan pagerank sebuah website, khususnya dalam masalah sebuah backlink.


Backlink dari website / blog lain merupakan teknik yang dapat dikatakan sangat ampuh untuk menaikkan pagerank. Namun, backlink dari website / blog lain juga memiliki tingkatan dan kualitas.
Tingkatan disini adalah sebuah status backlink dari website lain, ini mengenai status dofollow dan nofollow. Teorinya, ketika sebuah website A menaruh link website B di blognya, tetapi website B tidak menaruh link website A pada blognya, ini b iasa disebut onewaylink, dimana onewaylink sangat menguntungkan bagi website B, dimana membuat website B menjadi memiliki pagerank yang lebih dari website A.
Sebaliknya bila anda menaruh link yang menganut nofollow, maka kualitas backlink anda akan menjadi buruk, dan membuat usaha anda dalam menaruh link-link tersebut menjadi tidak efektif dalam menaikkan pagerank.

Lalu "kualitas" dalam backlink itu sendiri adalah backlink yang anda terima merupakan backlink dari website / blog yang memiliki pagerank yang tinggi atau minimal diatas anda. Karena semakin tinggi pagerank yang memberikan anda backlink, maka semakin cepat pagerank anda akan naik.

Nah, disini ada sebuah teori tantang perhitungan search engine dalam menghitung pagerank sebuah website / blog. Selain isi ( content ), umur, inbound dll, cara untuk menaikkan pagerank website adalah mencari backlink yang kualitasnya tinggi.lalu bagaimana perhitungan dalam jumlah backlink tersebut? atau juga bisa ditanyakan, harus berapa banyak backlink dari website lain agar pagerank saya naik??
Nah, disini saya akan menjelaskan semuanya, semua ini menurut semua pengetahuan saya.
Saya menyatakan bahwa sebuah backlink akan sangat berarti bila kualitasnya bagus atau website yang mearuh link kita memiliki pagerank yang tinggi, saya memiliki sebuah gambar tabel yang menunjukkan jumlah backlink yang harus anda buat untuk mencapai peringkat pagerank.

berikut adalah gambar daftar backlink tabel pagerank

Shy_SkateL
Tabel dari djarot.com

Dari tabel diatas kita mendapatkan informasi bahwa, untuk mendapatkan pagerank 5, kita harus memiliki 555 backlink dari website yang ber-pagerank 3 atau memiliki 3 backlink dari website yang ber-pagerank 6 atau 18 backlink dari website ber-pagerank 5 atau 101 backlink dari website ber-pagerank 4 dan seterusnya.
Disini kita akan berpikir bahwa lebih mudah membuat backlink pada website yang berpagerank tinggi daripada membuat banyak sekali backlink pada website berpagerank rendah, karena kita hanya perlu membuat backlink yang tidak cukup banyak di website yang berpagerank tinggi.
Namun, kendalanya disni adalah tingkat backlink dari website lain yang harus diperhatikan, karena rata-rata website yang berpagerank tinggi tidak menganut dofollow, sehingga membuat backlink tersebut tidak efektif untuk menaikkan pagerank kita.

Selain itu, kita juga harus menjaga website yang memberikan kita backlink, karena bila website-website tersebut down, atau pageranknya turun atau malah masuk ke sandbox google, kita juga akan mendapatkan dampaknya, karena yang semula backlink kita kualitasnya bagus menjadi buruk karena banyak website yang pageranknya turun. Untuk menjaga agar website / blog yang memberikan kita backlink tetap exist atau malah naik, jangan ragu untuk memberikan tips dan trik ampuh untuk menaikkan pagerank, kepada website yang memberikan kita backlink, karena jika pagerank mereka tinggi, otomatis pagerank kita juga akan naik, kan?

Untuk itu saya akan memberikan cara ampuh, jitu, bagus, dan mudah dalam membuat backlink agar website atau blog teman-teman menjadi lebih baik, khususnya dalam pagerank.

Saya akan memberikan cara bagaimana membuat backlink yang berkualitas, bagaimana mencari daftar website / blog yang dofollow, bagaimana mencari website / blog yang berpagerank tinggi.
Pada postingan selanjutnya, saya akan memberitahukan cara untuk mencari atau mendapatkan daftar website / blog yang menganut dofollow sekaligus memiliki pagerank yang lebih dari 2.

Dapatkan Daftar Blog dofollow berpagerank tinggi dan buatlah backlink di dalamnya =)


SUMBER: http://skatel-1chezone.blogspot.com/2009/06/cara-menaikkan-pagerank-backlink-tabel.html - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara Menaikkan Pagerank ( Backlink Tabel )



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Menaikkan Pagerank ( Backlink Tabel )"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |