Facebook Makin Peduli Privasi



SAN FRANSISCO - Situs jejaring sosial yang tengah populer Facebook berencana untuk mengeluarkan opsi baru untuk kontrol privasi akun.

Chief Privacy Officer Facebook, Chris Kelly mengatakan pilihan privasi baru ini tak hanya akan didesain untuk menyederhanakan pengaturan akun namun juga memberikan keleluasaan kontrol akan informasi yang ingin dibagi dengan orang lain.

"Konsep saling berbagi adalah daya pikat utama situs Facebook," kata Kelly seperti dikutip dari v3.co.uk, Kamis (2/7/2009).

"Privasi dan perangkat yang sesuai untuk menentukan informasi yang dicantumkan, hanya dibagi pada teman-teman terpercaya di akun Facebook," tambah Kelly.

Untuk meningkatkan jenis privasi seperti itu, Facebook menawarkan penggunanya satu halaman khusus dimana setting privasi bisa diaplikasikan.

Sebagai tambahannya, Facebook juga berencana untuk menyatukan menu single drop-down untuk memposting item yang memungkinkan pengguna untuk mensetting aturan akses pada setiap item tersebut.

Setting privasi sejak lama menjadi poin penting antara Facebook dan para penggunanya. Pada 2007 lalu, Facebook membuat gebrakan ketika meluncurkan fitur khusus iklan yang kontroversial bernama Beacon.

 

 

sumber: okezone

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Facebook Makin Peduli Privasi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Facebook Makin Peduli Privasi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |