Jika Pekerja IT Punya Selingkuhan



Alkisah tiga orang laki-laki paruh baya dengan beragam profesi, seorang aktor, pengacara dan pekerja IT.

Suatu hari, mereka bertiga berkumpul dan menyadari jika mereka memiliki banyak kesamaan. Yang paling menarik adalah, meskipun mereka sudah beristri namun ketiganya juga sama-sama memiliki selingkuhan.

Mereka pun mengutarakan pendapat mereka masing-masing saat memiliki selingkuhan.

Menurut sang aktor, memiliki selingkuhan malah membuat dirinya penuh dengan semangat, membuat seks lebih nikmat apalagi saat mereka memikirkan resiko bakal ketahuan.

Sedangkan sang pengacara menganggap selingkuh itu sangat sulit. Mampu menimbulkan rasa bersalah, perceraian, hingga kebangkrutan. Ia menganggap semua hal tersebut sangat tidak pantas hingga sang pengacara berniat untuk menghentikan perselingkuhannya.

Lalu apa yang dikatakan laki-laki ketiga yang bekerja sebagai ahli komputer?

"Selingkuh itu merupakan hal terbaik yang pernah saya alami," ujar sang ahli komputer. Menurutnya, ketika istrinya berpikir bahwa suaminya si ahli komputer sedang berada dipelukan selingkuhannya, maka pada saat yang sama, si selingkuhan pun akan berpikir bahwa sang ahli komputer itu sedang berada di rumah bersama sang istri.

"Pada saat itulah, saya akan menghabiskan waktu sepanjang malam di depan komputer tanpa harus diganggu oleh siapapun, tidak terkecuali istri atau pun selingkuhan saya," ujar si ahli komputer.

 

sumber : okezone 

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Jika Pekerja IT Punya Selingkuhan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Jika Pekerja IT Punya Selingkuhan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |