Anjing Pun Punya Facebook



WASHINGTON - Kemashyuran Facebook selain menarik perhatian orang di seluruh dunia, juga menarik perhatian hewan. Kini, anjing pun turut meramaikan dunia Facebook dengan menjadi anggota situs jejaring sosial tersebut.

Times Free Press, Sabtu (9/5/2009) melansir bahwa awalnya pengembang aplikasi Poolhouse menciptakan aplikasi Facebook khusus bagi anjing bernama Dogbook. Siapa sangka, setiap harinya anggota Dogbook kian bertambah hingga sekarang memiliki sebanyak 600.000 anggota aktif dan jutaan lebih halaman.

Salah satu situs tentang hewan bernama Petster.com tertarik untuk memposting berbagai cerita mengenai kiprah hewan di situs jejaring sosial itu.

Memang, hewan tidak bisa berkomunikasi melalui Facebook secara langsung, melainkan akun mereka lebih banyak diurusi oleh si pemilik hewan. Namun di antara hewan tersebut ada pula yang diajari mengetik pesan di Facebook.

Oleh karenanya, situs lain bernama Doggyspace.com bahkan mengadakan voting dan memposting komentar yang memuji kecerdasan para hewan ketika mengetik pesan pada Facebook.

Salah satu pemilik anjing, Kristen Odom membuat halaman pada Dogbook untuk anjingnya yang bernama Luna. Anjing pintar itu kemudian diajari mengetik pesan pada Facebook.

"Saya sedang bermalas-malasan di kursi putih, dimana ibu selalu menghangatkan saya dengan selimut tebal," tulis Luna dalam halaman Dogbooknya

 

SUMBER: OKEZONE.COM

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Anjing Pun Punya Facebook



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Anjing Pun Punya Facebook"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |