8 Tips Cari Pacar Buat Anak Kos



Posting hari ini adalah “8 Tips Cari Pacar Buat Anak Kos”. Jangan diartikan bagi yang dah punya pacar pengen nambah lagi. Setialah pada pacar menghindarkan anda dari Kanker (Kantong Kering). Kenapa posting kali ini sasarannya Anak Kos? Well, sebagai anak kos yang merasakan penderitaan hidup…ingin memberikan jalan agar teman-teman ga jatuh dilubang yang sama. Kesalahan terbesar anak kos adalah tidak mampunya mengontrol keuangan apalagi jika punya pacar atau yang lagi pedekate.
Ayo anak kos yang masih merasa Jomblo atau yang merasa jomblo walau sudah duda alias diputusin, dan yang lagi pedekate, baca dan cermati tips saya ini. Btw, Mbak2 yang diatas bohay juga yee…^^
1. Cari Pacar Anak Rumahan.
Sudah Wajib hukumnya dapat pacar yang anak rumahan, paling ga si doi anak asli sini dan untung-untungan juga kalo doi berkecukupan. Ingat, kita adalah anak kos, anak pengembara di negeri orang. Kalo kata pepatah, “Marilah berinvestasi di negeri orang.”
2. Cari Pacar yang Bokapnya Overprotected.
Maksudnya bokap overprotected, ngelarang anaknya pergi ke luar rumah lebih dari jam 5 sore dan ga boleh keluar malam. Intinya nih bokapnya pikirannya jadul takut anak cewenya kenapa-napa. Jadi kan ntar pacarannya di depan teras rumah melulu. Mayankan bisa dikasi pisang goreng ama nyokap si Doi trus maen Catur ama bokap ampe SKAK!
3. Cari Pacar Perhatian dan Hobi Masak.
Anak kos rentan dengan gizi buruk, badan kurus, pantat tepos, perut buncit…Busung laper kale!!! Makanya cari Pacar yang perhatian ama kondisi badan kamu, syukur kalo dia hobi masak. Mayankan jadi bisa perbaikan gizi. Kalo masakannya enak bisa bikin warung makan saingan Warteg yang makin merajalela. Jadi rumusnya gini, Hemat uang makan + perbaikan gizi = Sejahtera.
4. Cari Pacar yang rumahnya Dekat.
Kalo cari pacar, jangan yang rumahnya jauh2 dari tempat kos sob. Boros uang bensin. Belum lagi nanti kita disuruh jadi tukang ojeknya. Kesana-Kemari, Bolak-Balik. Boros banget ga tuh. Apalagi kalo BBM ntar naek lagi, bakal tekor. Cari yang rumahnya dekat, jadi kalo pedekate ato absen, tinggal jalan kaki aja. Sekalian aksi peduli bumi ramah lingkungan.
5. Cari Pacar Suka SMS.
Nah ini dia salah satu trik biar irit pulsa. Daripada Nelpon yang tarifnya ga nentu, katanya murah ga taunya mahal, mending sms aja sob. Cari yang doyan SMS. Promo, Pake IM3 super sms Hanya Rp.30 rebong dapet 2000 SMS. ^^
6. Cari Pacar yang seHobi.
Tiap orang punya hobi yang berbeda, tapi kalo pengen ga buang-buang duit dan biar bisa tetap konsen ama hobi kalian, cari pacar yang sehobi ama loe sob. Jadi kan misal beli barang atau apalah bisa dipake berdua.
7. Cari Pacar Doyan Bola.
Malming emang momen spesial ama pacar tapi juga momen buat nyedot duit dari kantong kita. Makanya cari pacar yang doran bola, jadi kalo malming ga usah ke bioskop atau nangkring di kafe. Cukup datang ke rumah pacar tercinta. Sapa tau disediain Snack dan Prasmanan di sana.
8. Cari pacar yang dandan Minimalis.
Tiap cewek pasti ingin terlihat cantik, kita juga bangga donk kalo punya gebetan yang looking good, bisa portable dibawa kemana aja. Keperluan akan dandan seorang cewek juga perlu diperhatikan bro, pastiin si doi hanya suka dandan yang minimalis semisal hanya pake bedak, ponds atau lipstik. Jadi kan kita bisa ikut nyumbang…Jadi no need go to Salon just to look pretty.
Itu dia tips-tips dari gue sob. Sesama anak kos wajib solider nyelamatin krisis finansial global. Dijamin dengan cara ini kehidupan cinta dan keuangan kalian membaik. ^^
   SUMBER:  http://gila-naruto.blogspot.com
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: 8 Tips Cari Pacar Buat Anak Kos



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

2 Respones to "8 Tips Cari Pacar Buat Anak Kos"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |