Tolak Desain Baru, Facebookers Prancis Demo ke Jalan



PARIS - Meski sebagian orang perlahan mulai menyukai tampilan baru Facebook, namun pada kenyataannya tidak sedikit yang menginginkan home page dari Facebook kembali seperti semula. Bahkan mereka rela melakukan protes, hingga turun ke jalan.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Facebookers di Prancis, mereka merasa kecewa dengan penampilan baru situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu. Demonstrasi yang dilakukan di jalanan Paris tersebut, terpaksa mereka lakukan karena pengelola Facebook belum juga memenuhi keinginan para anggota fanatik Facebook.

"Contre La Nouvelle Version de facebook (Tolak desain baru Facebook!)," demikian salah satu isi spanduk protes, seperti yang dikutip Techcrunch, Senin (20/4/2009).

Puluhan demonstran itu juga mengungkapkan kalau desain Facebook menjadi kacau, terlalu banyak informasi yang dihadirkan. Bahkan, perubahan yang paling menonjol adalah bergantinya kalimat status dari 'what are u doing' dengan 'what's on your mind', yang jelas-jelas mengekor Twitter.

Seperti diketahui, desain baru Facebook diperkenalkan pada 14 Maret 2009 lalu. Desain ini sebenarnya, merupakan 'hadiah' bagi pengguna Facebook, yang telah diperkenalkan sejak 2004 silam. Namun, selama beberapa pergantian desain, baru tampilan ini yang banyak menuai protes.

\OKEZONE 

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Tolak Desain Baru, Facebookers Prancis Demo ke Jalan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tolak Desain Baru, Facebookers Prancis Demo ke Jalan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |