Robin Hood Band, Indie dari Banjarmasin



KabarIndonesia - Berawal dari sebuah band kafe, "Robin Hood" yang seluruh personelnya berasal dari Banjarmasin Kalimantan mencoba masuk ruang lingkup blantika musik ibukota.

Saat itu, tepatnya 2 tahun lalu, Faza yang saat itu bergabung bersama Grand Band menjadi  pengiring show diva masa kini Rossa di Banjarmasin. Bertemu dengan Intan S, manajernya Rossa menawarkan beberapa demo contoh lagunya untuk vokal Rossa.

Merasa diterima lagu lagunya untuk Rossa, Faza segera mencari personal untuk band barunya diberi nama "Robin Hood" bermaterikan 6 punggawa Epey, Odde, Asent, Dedi, Chichin serta Faza sekaligus vokalisnya.

Robin Hood band memiliki aliran musik yang ngepop rock. Mereka menawarkan lagu-lagu cinta manis, tapi dikemas tidak cengeng- karena vokal yang maskulin dan sound guitar keras. "Aku duet bareng dalam lagunya 'Salahkah Kita' dengan  bintang sinetron Sekar, si Asmirandah yang cantik jelita itu lho," kata Faza memiji pasangan dxuetnya ini dengan sewtulus hati.

Nama Robin Hood band diberikan Intan S yang memiliki makna yang cukup singkat tetapi padat yakni agar band indie ini kelak bisa sekuat Robin Hood yang sewlalu memenangkan pertarungannya membela yang benar. Hiduplah Pahlawan Robin Hood dalam perkembangan musik Indonesia! (*)




makin banyak aja neh band bjm sukses go nasional....
moga2 machsa band juga bisa kek mereka,,,,,doakan ayead ya,,,,,amien

sumber

kabarindonesia.com - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Robin Hood Band, Indie dari Banjarmasin



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Robin Hood Band, Indie dari Banjarmasin"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |