PCMAV Terdeteksi Terkena Virus?



Saya pelajar SMA yang masih pemula sekali di bidang komputer. Saya sangat tertarik dengan rubrik konsultasi Antivirus di okezone. Saya ada pertanyaan, pada saat saya men-scan flasdisk saya, ternyata antivirus saya mendeteksi adanya virus. Tapi yang saya heran adalah file yang terinfeksi virus itu adalah instalan antivirus lainnya (misal PCMAV). Mengapa itu bisa terjadi dan apa itu benar-benar virus?

Terima kasih atas jawabannya

Jawaban:

PCMAV yang terdeteksi sebagai virus adalah false alarm dari anti-virus yang mendeteksinya akibat kekurangakuratan fungsi dari anti-virus yang mendeteksinya. Ini normal, anda hanya tinggal mengacuhkannya saja dan beritahu vendor anti-virus yang mendeteksi PCMAV sebagai virus.

Kami menyarankan agar dalam 1 komputer hanya menggunakan 1 anti-virus agar hal-hal seperti false alarm dan resource yang berlebih yang mengakibatkan komputer terasa lamban dapat dihindari.

Best Regards,
Mohamad Taufik
PT Inovasi Lintas Media
Sudirman Park B/10
Jl KH Mas Mansyur Kav.35
Jakarta 10220
T : (62-21) 5794 3833
F : (62 -21) 5794 7355
M : +62 813 1916 0935
YM: mohamadtaufik2000@yahoo.com
(//mbs) 

 

okezone.com

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: PCMAV Terdeteksi Terkena Virus?



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "PCMAV Terdeteksi Terkena Virus?"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |