Palm Pre Ingin Saingi iPhone



CALIFORNIA - Analis dari Credit Suisse memperkirakan ponsel cerdas Palm Pre yang rencananya dipasarkan Sprint pada akhir April akan dipatok dengan harga lebih murah dari iPhone.

Tentu saja berbagai pihak menilai hal ini sebagai upaya menyaingi pasar iPhone besutan Apple. Kabarnya Palm Pre akan dilepas ke pasaran seharga USD150 dengan paket layanan telepon internet secara kontrak. Harga ini lebih murah dari pemasaran iPhone Apple yang berkisar pada harga USD199. 

Sprint, perusahaan telekomunikasi yang menjadi partner Palm Pre mengklaim harga ponsel pesaing iPhone ini cukup bersaing, demikian yang dilnsir dari i4u.com, Minggu (26/4/2009).

Strategi pemasaran Palm Pre yang dilakukan oleh Sprint ini meliputi subsidi perangkat keras, dan menyediakan kemudahan bagi para pelanggan baru.

Agaknya strategi ini meniru cara pemasaran iPhone Apple. Sebagaimana yang diketahui, pada peluncuran iPhone pertama kali, AT&T menggunakan strategi yang sama dan sukses menarik jutaan pelanggan.

Bahkan Credit Suisse pun berani meramalkan bahwa Plam Pre akan terjual sekira 4,3 juta unit hingga 2010 nanti. Perkiraan ini dengan membandingkan total penjualan fantastik sebanyak 3,79 juta unit iPhone yang sukse terjual dalam kuartal kedua tahun ini.

 

okezone.com 

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Palm Pre Ingin Saingi iPhone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Palm Pre Ingin Saingi iPhone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |