Microsoft Akan Keluarkan Aplikasi Update Bagi Office 2007



NEW YORK - Microsoft baru saja mengumumkan rencananya akan meluncurkan Service Pack 2 dan Microsoft Update pada pertengahan April ini.

Manager program Microsoft Cecilia Cole, tidak menyebutkan tanggal pasti kapan paket layanan ini diluncurkan. Dalam blog Windows Server Update Services (WSUS) dia hanya memberikan keterangan paket ini secepatnya akan segera diposting kedalam layanan update, demikian yang dilansir dari Info world.com, Senin (13/4/2009).

Sebenarnya rancangan aplikasi update bagi Office 2007 ini sudah ada sejak enam bulan lalu. Awalnya pihak Microsoft berencana mendistribusikan� aplikasi ini pada pertengahan Februari, namun rencana tersebut molor hingga sekarang.

Office 2007 SP2 akan mendukung bagi penggunaan Open Document Format (ODF). Software update ini meningkatkan performa kinerja Outlook 2007 e-mail client dan menambah kemampuan uninstall service packs. Layanan ini juga berisi bug fixes dan security patches yang telah dirilis sejak Microsoft memproduksi SP1 pada 2007 lalu.

Seperti sebelumnya, Microsoft tidak mengumumkan paket layanan blocking tool bagi Office 2007 SP1 dan nampaknya demikian pula bagi paket SP2 ini.

Office 2007 mulai dipasarkan pada Januari 2007 bersamaan dengan peluncuran produk Windows Vista. Demi memperbaiki kualitas dan performa Office 2007, Microsoft meluncurkan layanan update yang lebih dikenal dengan Windows Update.

 

OKEZONE.COM

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Microsoft Akan Keluarkan Aplikasi Update Bagi Office 2007



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Microsoft Akan Keluarkan Aplikasi Update Bagi Office 2007"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |